Ayo Barcelona, Pilih Neymar Jr atau Lautaro Martinez?


Sabtu, 06 Juni 2020 - 22:29:43 WIB
Ayo Barcelona, Pilih Neymar Jr atau Lautaro Martinez? Neymar Jr dan Lautaro Martinez

HARIANHALUAN.COM - Barcelona belakangan ini sedang santer dikaitkan dengan Lautaro Martinez dan Neymar. Namun, Rivaldo meyakini kalau klub Catalan itu tidak bisa merekrut keduanya pada musim panas ini. Lautaro kabarnya menjadi target utama Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Barcelona bukan tanpa alasan ingin mendatangkan striker Inter Milan itu ke Camp Nou. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi musim ini. Lautaro dianggap sebagai figur yang tepat untuk menggantikan Luis Suarez. Namun, Barcelona juga tertarik memulangkan Neymar. Bintang PSG itu sudah tidak betah di PSG dan ingin kembali ke Barcelona. 

Rivaldo menilai Lautaro dan Neymar adalah pemain yang bagus untuk Barcelona. Namun, mantan klubnya itu tidak akan bisa mendatangkan keduanya secara bersamaan. "Ketertarikan Barca pada Lautaro bisa membuat klub menyerah untuk memulangkan Neymar, karena saya pikir hampir mustahil untuk merekrut kedua pemain itu secara bersamaan," kata Rivaldo kepada Betfair.

Karena itu, Barcelona harus fokus untuk mendatangkan salah satu dari Neymar atau Lautaro. Sebab, hal itu tentu saja berkaitan dengan masalah finansial klub dan juga keinginan pelatih. "Barcelona perlu fokus mendaratkan hanya satu dari mereka dan menyegel kesepakatan," lanjutnya.

"Salah satu dari mereka akan menjadi pembelian yang bagus, tetapi klub perlu memikirkan uang yang terlibat dan juga tentang keinginan manajer mereka. Apa posisi yang ingin diperkuat Quique Setien sekarang? Pemain mana yang lebih cocok dengan rencananya? Hanya Setien yang tahu," tutup Rivaldo. (*)

 Sumber : Bola.net /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 17 April 2020 - 10:02:29 WIB

    Bayern Munchen Siap Berdarah untuk Tanda Tangan Dayot Upamecano

    Bayern Munchen Siap Berdarah untuk Tanda Tangan Dayot Upamecano BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Raksasa La Liga Bayern Munchen dikabarkan siap berperang melawan Real Madrid dalam perburuan bek RB Leipzig, Dayot Upamecano. Nama Dayot menjadi terkenal belakangan ini. Sebab ia diincar oleh banyak .
  • Rabu, 11 Maret 2020 - 21:33:11 WIB

    Legenda Macan Kemayoran Berpulang, Bepe: Semoga Khusnul Khatimah

    Legenda Macan Kemayoran Berpulang, Bepe: Semoga Khusnul Khatimah JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-  Sofyan Hadi, Legenda Macan Kemayoran menutup usia hari ini, Rabu (11/3/2020).Mendiang Sofyan Hadi bukan sosok asing bagi Bambang Pamungkas.  Sofyan Hadi adalah pelatih yang mengantar Persija juara.
  • Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:34:15 WIB

    Ayo Merahkan Stadion Haji Agus Salim Padang! Ada Tiket Gratis

    Ayo Merahkan Stadion Haji Agus Salim Padang! Ada Tiket Gratis PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC berhasil meneruskan tren positif lima laga tanpa terkalahkan. Terbaru, Irsyad Maulana cs menang dengan skor tipis 2-1 di kandang Persija Jakarta, Rabu (16/10) sore di Stadion Patrio.
  • Rabu, 16 Oktober 2019 - 17:43:29 WIB
    Semen Padang FC Menang dengan Skor Tipis 1-2

    Kabau Sirah Tanduk Macan Kemayoran, Misi Semen Padang FC Sukses

    Kabau Sirah Tanduk Macan Kemayoran, Misi Semen Padang FC Sukses BEKASI, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC berhasil meraih tiga anga dari tuan rumah, Persija Jakarta dengan skor 1-2 dibabak dalam laga tunda pekan ke-7 Shopee Liga 1 2019, sore ini, Rabu (16/10) di Stadion Patriot, Bekasi..
  • Rabu, 16 Oktober 2019 - 14:26:34 WIB

    Menantikan Amukan Kabau Sirah di Kandang Macan Kemayoran

    Menantikan Amukan Kabau Sirah di Kandang Macan Kemayoran BEKASI, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC memiliki tekad kuat untuk terus melanjutkan tren positif. Menghadapi tuan rumah, Persija dalam laga tunda pekan ke-7 Shopee Liga 1 2019, Rabu (16/10) di Stadion Patriot Chandrabhaga.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]