Sabar, Karaoke hingga Fitness Belum Buka 15 Juni 2020


Ahad, 07 Juni 2020 - 12:19:28 WIB
Sabar, Karaoke hingga Fitness Belum Buka 15 Juni 2020 Foto: Thinkstock

HARIANHALUANMCOM -- Pemprov DKI Jakarta telah memutuskan untuk membuka kembali pusat perbelanjaan alias mal pada 15 Juni mendatang. Namun tak semua bagian mal boleh dibuka.

Beberapa kategori tennant akan dibuka di fase II masa transisi PSBB di Jakarta, itu pun akan melihat evaluasi transisi pada fase I.

Ketua APPBI Dewan Pengurus Daerah (DPD) DKI Jakarta Ellen Hidayat menyatakan beberapa tennant tersebut adalah bioskop, gym atau tempat olahraga dalam ruangan, tempat karaoke, hingga tempat kursus.

"Kategori yang belum akan buka di tanggal 15 Juni dan sedang akan dipertimbangkan untuk buka di fase berikutnya adalah lebih ke arah leisure kategori antara lain, cinema, fitness, karaoke, arena permainan anak dan tempat kursus anak," jelas Ellen, dikutip dari detik.com, Minggu (7/6/2020).

Ellen mengatakan saat ini sendiri sebetulnya beberapa mal di Jakarta sudah buka, namun tennant yang dibuka cuma toko bahan pangan dan farmasi. Ada juga beberapa toko makanan, namun cuma boleh untuk layanan dibawa pulang alias take away.

Tanggal 15 Juni menurutnya adalah pembukaan mal kembali dengan tambahan kategori tennant lebih banyak, meskipun menurutnya tetap belum dibuka penuh.

"Saat ini sebenarnya pusat belanja di DKI masih diminta buka untuk beberapa kategori yang diwajibkan antara lain, bahan pangan, farmasi. dan juga F&B untuk delivery atau take away," jelas Elen.

"Untuk pembukaan tanggal 15 Juni tersebut boleh juga dikondisikan sebagai tambahan kategori walau memang belum sepenuhnya," katanya. (*)

 Sumber : Detik.com /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 08 Juli 2020 - 06:12:38 WIB

    Mohon Bersabar, Seleksi CPNS Kemungkinan Baru Diibuka Kembali pada 2021

    Mohon Bersabar, Seleksi CPNS Kemungkinan Baru Diibuka Kembali pada 2021 HARIANHALUAN.COM - Bagi Anda yang tengah menanti informasi tentang seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS), sepertinya harus bersabar. Pasalnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi.
  • Senin, 06 Juli 2020 - 07:58:58 WIB

    Harap Bersabar, Gaji 13 PNS masih di Atas Langit

    Harap Bersabar, Gaji 13 PNS masih di Atas Langit HARIANHALUAN.COM - Gaji ke-13 pegawai negeri sipil (PNS) hingga kini belum cair. Padahal, biasanya gaji ke 13 cair setiap bulan Juli tiap tahunnya, sejalan dengan tahun ajaran baru sekolah. Hingga kini pun, pemerintah belum m.
  • Jumat, 19 Juni 2020 - 12:08:43 WIB

    Harap Bersabar, Pembukaan Monas Resmi Ditunda

    Harap Bersabar, Pembukaan Monas Resmi Ditunda HARIANHALUAN.COM - Wisatawan maupun Warga DKI Jakarta nampaknya harus kembali bersabar. Pembukaan Monumen Nasional atau Monas yang rencananya dilaksanakan pada Sabtu, 20 Juni 2020, resmi ditunda atas permintaan langsung dari .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]