Jembatan Linggar Jati Tabing Diperbaiki, Sejumlah Pengendara Bingung


Ahad, 07 Juni 2020 - 17:29:44 WIB
Jembatan Linggar Jati Tabing Diperbaiki, Sejumlah Pengendara Bingung Dok Posmetro Padang

HARIANHALUAN.COM -- Jembatan Linggar Jati Tabing yang berada di Jalan Adinegoro, Kota Padang ditutup satu arah karena sedang ada perbaikan jalan oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) III Kota Padang, melalui Satuan kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) I Sumatra Barat (Sumbar).

Melihat kondisi itu, salah seorang penguna jalan raya, Roni (38) mengaku, binggung melewati kawasan, karena tiba-tiba terjadi kemacetan, ketika dilihat ternyata adanya pekerjaan jembatan.

"Dari jauh memang lokasi tersebut ditutup seng oleh para pekerja, namun saya tidak tahu apa yang dikerjakan orang, teryata adanya pekerjaan jembatan," ujarnya, Minggu (7/6/2020).

Sementara warga sekitar Rustam, 50, menyebutkan memang jembatan tabing tersebut sudah Lama ngak diperbaiki, mungkin usianya udah puluhan tahun.

"Saya melihat jembatan itu akan diperbaiki dan mau ngak mau arus dari arah Tugu Hitam yang mau kelubukbuaya di alihkan, saya setuju jembatan itu diperbaiki, " ungkapnya.

Pantauan di lapangan, terlihat dua orang angota Polisi dari Unit Patwal Satlantas Polresta Padang, bersama para pekerja jembatan sibuk mengatur arus lalu lintas dikawasan tersebut.

Kawasan tersebut terlihat agak macet dikarenan di Jalan Adinegoro, Tabing, dekat kantor PDAM Tabing adanya pengerjaan jembatan, setiap para penguna jalan yang melewati kawasan tersebut cukup binggung dibuatnya. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]