Dorce Gamalama Ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad, Sudah Kirim Pesan Belum Ada Kepastian


Ahad, 07 Juni 2020 - 19:25:40 WIB
Dorce Gamalama Ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad, Sudah Kirim Pesan Belum Ada Kepastian Dorce Gamalama Ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad. Instagram

HARIANHALUAN.COM - Artis senior Dorce Gamalama kini tengah menjadi sorotan publik. Sosoknya menjadi perbincangan lantaran membuat heboh warganet di media sosial.

Wanita kelahiran 21 Juli 1963 itu baru saja mengungkapkan dirinya ingin bekerja bersama dengan Raffi Ahmad. Mengejutkan, Dorce mengatakan ingin menjadi salah seorang sopir Raffi. Berikut ulasannya.

Jalin Komunikasi Sejak Bulan Ramadan

Baru-baru ini artis senior Dorce menceritakan bahwa dirinya tengah menjalin komunikasi dengan Raffi Ahmad. Wanita yang kerap dipanggil Bunda Dorce itu mengatakan bahwa sudah berkomunikasi dengan Raffi sejak bulan Ramadan lalu.

"Dari mulai puasa, saya SMS-an sama Raffi, dibales alhamdulillah," kata Dorce melalui video singkat yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya @dg_kcp pada Sabtu (6/6) kemarin.

Ingin Jadi Sopir Raffi

Bukan tanpa alasan, Dorce ternyata berkomunikasi dengan Raffi sembari mengatakan kalau dirinya ingin kerja bersama suami Nagita Slavina itu. Mengejutkannya, Dorce mengatakan bahwa dirinya ingin bekerja sebagai sopir Raffi.

"Saya bilang, Fi bunda mau kerja sama kamu deh, jadi sopir. Tapi Raffi kayak enggak percaya gitu," lanjutnya.

Serius

Bahkan, Dorce mengaku bahwa dirinya serius ingin bekerja kepada Raffi sebagai seorang sopir. Ia mengatakan dirinya ingin bekerja kepada Raffi, lantaran kepribadian ayah Rafathar itu yang dinilai baik olehnya.

"Aku sih serius bener deh, pengen kerja sama Raffi, Raffi orangnya baik. Aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak," kata Dorce.

Tunggu Kepastian

Setelah Dorce mengungkapkan keinginannya untuk menjadi salah seorang sopir Raffi, ia juga berkata bahwa Raffi akan berdiskusi dengan Nagita Slavina sang istri. Dorce pun mengiyakan keputusan Raffi itu sembari bersabar menunggu kepastian.

"Waktu itu Raffi sempat bilang 'Iya bun, entar aku ngomong sama istriku ya' terus aku bilang iya," imbuhnya.

Sampai Terbawa Mimpi

Entah apa yang membuat Dorce begitu ingin kerja kepada Raffi Ahmad. Namun ia juga sempat bercerita bahwa dirinya hingga terbawa mimpi, Dorce mengatakan bertemu orang tua dalam mimpinya yang menyarankan agar Dorce segera ke rumah Raffi.

"Aku kepengen banget kerja sama Raffi, itupun dalam mimpiku aku ketemu orang tua nih 'coba deh kamu ke rumah Raffi' tapi Raffi kayaknya enggak yakin, kirain aku bercanda," ujar Dorce.

Siap Mengabdi

Dorce pun berharap bahwa Raffi mau menerimanya untuk bekerja sebagai seorang sopir. Ia juga mengatakan bahwa dirinya siap mengabdi kepada Raffi Ahmad.

"Mudah-mudahan saja Raffi mau nerima aku, mau seminggu, sebulan atau selamanya juga enggak apa-apa, aku mengabdi kepada Raffi Insya Allah, makasih ya Raffi Ahmad, asalamuallaikum," pungkasnya.

Reaksi Netizen

Unggahan Dorce pada akun Instagramnya tersebut mampu mencuri perhatian dari warganet. Banyak netizen yang memberikan komentar yang begitu beragam, mulai dari tidak percaya, hingga memberikan masukan dukungan untuk Dorce agar tetap semangat.

"Sabar ya bunda mungkin bkn ga mau tp dy segan seorang legend kerja sama dy sebg supir mungkin rafi dan nagita lg mikirin posisi yg selayaknya buat bunda ketimbang jd supir," komentar akun @aliantiputri.

"Bunda mending lanjutin youtube bunda semoga rezeki ada disitu bundaa dan buka endorseann," lanjut @stephyelisa. (*)

 Sumber : merdeka.com /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]