Syahrini Beberkan Asal Mula Laurens Jadi Ayah Angkatnya


Ahad, 07 Juni 2020 - 19:55:41 WIB
Syahrini Beberkan Asal Mula Laurens Jadi Ayah Angkatnya Syahrini. Foto: Instagram

HARIANHALUAN.COM - Syahrini akhirnya buka suara mengenai asal mula perkenalannya dengan Laurens, pria asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkatnya. Istri Reino Barack itu mengatakan kalau dia lebih dulu mengenal anak Laurens yang bernama Lauren Jurina.

"Saya berteman baik sama dengan anaknya namanya juga Lauren Jurina tapi gak pakai s, panggilannya Maisy," kata Syahrini ketika menjadi bintang tamu dalam acara Perspektif MetroTV pada Sabtu, 6 Juni 2020.

Syahrini sudah mengenal Maisy sejak 2015. Saat itu Maisy bersama suaminya sedang berlibur ke Indonesia. "(Kenal) sama anaknya dulu di Jakarta, anaknya sama suaminya ke Jakarta liburan," kata Syahrini.

Dua tahun kemudian, Syahrini bersama sekertarisnya berlibur ke St. Moritz, Swiss. Maisy pun mengajak sang ayah untuk ikut berlibur bersama Syahrini. Pada pertemuan itulah, Laurens menyarankan kepada Syahrini untuk menganggapnya sebagai ayah angkatnya karena hubungannya dengan Maisy sudah seperti adik kakak.

"Saya liburan sama Maisy ini ke St. Moritz, bapaknya dibawa si papa Laurens ini. Kata si papa Laurens 'Syahrini Maisy itu kan sudah seperti sister kamu, anggap saya bapak kamu. Jadi setiap kamu ke Belanda atau ke Eropa, anggap saya papa angkat kamu'," kata Syahrini.Syahrini dan Reino Barack. Instagram

Mendengar hal tersebut, Syahrini pun setuju untuk menghargai Laurens dan juga Maisy. "Menghargai orang tua dan anak-anaknya, teman baik saya lama," kata Syahrini.

Laurens sempat menyebarkan berbagai foto, video, maupun percakapannya dengan Syahrini di akun Instagramnya. Hal itu dilakukan untuk menunjukan bagaimana hubungannya dengan Syahrini yang begitu dekat. Laurens juga ingin menunjukan kepada masyarakat Indonesia bahwa Syahrini hanya memanfaatkannya, berlagak sok suci, dan memblokir dirinya.

Namun putrinya, Lauren mengatakan kalau sang ayah tidak ingat umur. "Saya malu, malu! dengan kelakuan Laurens papah saya, umurnya sudah 80 tahun, masih sibuk sama social media dan cari hiburan jelekin orang lain, fitnah orang," tulis Lauren di Instagram Storynya pada Selasa malam, 12 Mei 2020. (*)

 Sumber : Tempo.co /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]