Anak Yatim dan Da'i Pasaman Barat Terima Bantuan Sembako Mulyadi


Senin, 08 Juni 2020 - 12:24:05 WIB
Anak Yatim dan Da'i Pasaman Barat Terima Bantuan Sembako Mulyadi Penyerahan bantuan

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi meneruskan aksi kepedulinya di tengah masa pandemi virus Corona (Covid-19). Melalui penyaluran bantuan paket sembako, wakil rakyat yang dikenal merakyat tersebut berniat meringankan beban masyarakat terdampak pandemi.

Seperti halnya di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), bantau sembako Mulyadi menyentuh guru ngaji dan anak-anak yatim. Nampak 20 paket sembako disalurkan oleh perwakilan Mulyadi yakni Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra.

"Alhamdulillah bantuan paket sembako dari pak Mulyadi telah diberikan kepada pihak yang membutuhkan, termasuk para anak yatim dan Da'i," ungkap pria yang karib disapa Endra Yama.

"Pak Mulyadi memiliki niat mulia untuk membantu masyarakat kita di tengah pandemi ini, Insha Allah dengan bantuan sembako dari beliau banyak masyarakat yang terbantu," imbuhnya.

Lebih lanjut, Endra mengatakan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi memahami penderitaan yang dialami oleh masyarakat di masa pandemi saat ini. Maka dari itu, 10.000 bantuan telah dieprsiapkan untuk disebar ke seluruh wilayah Sumbar.

"Pak Mulyadi memahami kesulitan yang sedang dirasakan warga kita di Sumbar. Untuk membantu mereka bahkan pak Mulyadi telah menyiapkan 10.000 paket yang akan disebar diseluruh Sumbar termasuk Pasbar," kata dia.

Di samping itu, Endra merasakan kepemimpinan Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi dalam menggerakkan relawan dan kader menyebabkan banyak masyarakat yang terbantu. Dikatakannya, Mulyadi bergerak cepat untuk membantu masyarakat.

"Semua relawan dan kader bergerak dengan cepat sesuai instruksi pak Mulyadi dan karena ini banyak masyarakat kita yang terbantu," tutupnya.

Sementara itu, Da'i Pasbar Ustaz Famil Hendra menyatakan rasa terima kasihnya atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Mulyadi dengan tujuan meringankan beban masyarakat di masa pandemi. Bantuan tersebut dinilai tepat sasaran karena sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Dari penyaluran bantuan ini juga Ustaz Hendra menilai bahwa Mulyadi memahami masyarakat kecil Sumbar.

"Pak Mulyadi mengerti sekali apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, bantuan sembako ini adalah buktinya. Saya pribadi dan mewakili anak-anak mengucapkan terima kasih banyak kepada beliau," kata dia.

"Insha Allah segala kerja nyata untuk membantu masyarakat ini menjadi amal ibadah pak Mulyadi dan apa yang diharapkan oleh masyarakat agar beliau menjadi pemimpin dapat segera terwujud," tandas Ustaz Hendra. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]