Warga Kagum Pada Mulyadi yang Tak Lelah Berjuang untuk Masyarakat Sumbar


Senin, 08 Juni 2020 - 12:38:48 WIB
Warga Kagum Pada Mulyadi yang Tak Lelah Berjuang untuk Masyarakat Sumbar Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi menjadi harapan baru masyarakat Minang di masa mendatang. Wakil rakyat yang dikenal merakyat ini, diketahui memiliki rekam jejak yang panjang dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Sumbar.

Bahkan di masa pandemi virus covid-19 atau corona saat ini, perjuangan Mulyadi semakin gencar. Bantuan tanpa henti disalurkan bahkan melalui kantong pribadi. Mulai dari disinfeksi, penyaluran APD tenaga medis dan saat ini sembako untuk masyarakat kecil terdampak pandemi. 

Tak heran jika masyarakat mengagumi tokoh yang terus berjuang untuk kepentingan masyarakat kecil ini. Seperti diungkapkan oleh Ketua Opang (ojek pangkalan) Padang Pariaman, Zul.  Zul menjadi satu dari sekian banyak masyarakat yang menjadi saksi perjuangan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi membantu masyarakat.

"Saya kagum dengan pak Mulyadi, beliau tanpa henti membantu masyarakat yang tengah dilanda kesulitan. Pak Mulyadi juga dari dulu berjuang memperjuangkan masyarakat agar dapat hidup lebih nyaman di DPR RI," kata dia.

Sementara itu, Tokoh Agama Sumbar yang juga Ketua Himpunan Da'i Bukittinggi - Agam Timur, Datuk Nan Kayo Ustaz Yasril R mendoakan Mulyadi bisa memimpin Sumbar pada dan memenangi Pilgub Sumbar 2020. Anggota Komisi III DPR RI tersebut tak pernah lupa untuk memperjuangkan masyarakat yang kesulitan.

"Pak Mulyadi memperhatikan masyarakat yang tengah dilanda kesulitan, Alhamdulillah sekali kita memiliki tokoh calon pemimpin seperti beliau. Saya doakan Insha Allah di masa mendatang pak Mulyadi menjadi apa yang kita cita-citakan bersama," tandas Ustaz Yasril.

Selama masa darurat pandemi Corona, Mulyadi berperan aktif memperjuangkan hak-hak masyarakat selama masa pandemi virus covid-19 berlangsung hingga saat ini. Kepiawaiannya membantu masyarakat bukanlah hal baru.

Bahkan jauh sebelum pandemi menerjang Sumbar, legislator tersebut aktif berupaya meningkatkan kehidupan masyarakat Ranah Minang dengan menarik beragam program dari pemerintah pusat.

Bahkan hal ini turut diakui oleh salah satu pengamat politik Sumbar dari FISIP Unand, Asrinaldi. 

"Pak Mulyadi berpotensi memimpin Sumbar, dia selama ini memiliki modal yaitu kerja nyata untuk masyarakat. Pak Mulyadi juga berhasil menarik beragam program pembangunan dari pusat untuk mengembangkan Sumbar," singkatnya. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]