Basko Grand Mall Larang Orang Tak Bermasker Masuk


Senin, 08 Juni 2020 - 12:51:05 WIB
Basko Grand Mall Larang Orang Tak Bermasker Masuk General Manager Basko Grand Mall, Robby Wiryawan.

HARIANHALUAN.COM - Selama pandemi Covid-19, Basko Grand Mall sudah dibuka sejak 7 Mei 2020 lalu dengan melaksanakan protap kesehatan mulai dari pintu masuk dengan menyiapkan tempat cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh. Dalam mengatasi pergerakan pengunjung, pihak Basko Grand Mall memberikan keamanan yang ketat, wajib memakai masker bagi pengunjung. 

"Bagi yang tidak memakai masker tidak diperbolehkan masuk," kata General Manager (GM) Basko Grand Mall, Robby Wiryawan usai kunjungan BNPB Pusat, Gubernur Sumbar, Kapolda Sumbar dan jajaran Forkopinda serta Wali Kota Padang, Senin (8/6/2020).

Begitu juga dengan karyawan, kata Robby, semuanya diwajibkan memakai pelindung wajah. Pemberitahuan ini juga berlaku bagi pengunjung Basko Grand Mall, saat bersamaan tidak boleh melebihi kapasitas 50 persen. Sama halnya dengan Matahari, sebelum memasuki area ini, pengunjung harus cek suhu tubuh (tak boleh lebih dari 37,7 C), jaga jarak antri dan kapasitas maksimal 300 orang.

Sementara itu, terkait beberapa restoran, Basko Grand Mall tidak hanya melayani take away, namun juga membolehkan pelanggan makan di tempat dengan kapasitas maksimal 50 persen. "Basko Grand Mall siap menerapkan protap kesehatan pada era new normal, masyarakat dan pengunjung pun harus patuh," tegas robi

Dalam mendukung hal tersebut, baliho peringatan patuh terhadap protap kesehatan sudah dipajang di depan Basko, kemudian di pintu masuk juga diberlakukan cuci tangan dan sebagainya. Robby sangat mengapresiasi atas kedatangan BNPB pusat untuk meninjau kesiapan Basko dalam New Normal serta tidak lupa kepada Walikota Padang, Gubernur dan Kapolda Sumatera Barat

"Mereka semua apresiasi kesiapan Basko Grand Mall dalam kesiapan aturan baru era New Normal, Basko sudah memenuhi standar pusat perbelanjaan dalam penerapan era baru. Saya pun berterima kasih kepada semua unsur atas kedatangannya meninjau Basko," tutup Robi. (*)

Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]