Masa PSBB Transisi: Penumpang Berikut Dilarang Naik KRL


Senin, 08 Juni 2020 - 15:54:51 WIB
Masa PSBB Transisi: Penumpang Berikut Dilarang Naik KRL ituasi di dalam KRL rute Rangkasbitung-Tanah Abang terapkan protokol kesehatan.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mulai melarang penumpang mulai dari balita, warga lanjut usia (lansia), hingga penumpang dengan barang dagangan mulai hari ini, Senin (8/6/2020).

VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba mengatakan, pihaknya juga melarang pengguna kereta rel listrik (KRL) untuk berbicara selama berada di dalam KRL.

"Selain menjaga jarak, pengguna harus mengikuti protokol kesehatan lainnya yaitu menggunakan masker, dan mengikuti pengukuran suhu tubuh. Pengguna juga disarankan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun sebelum maupun sesudah naik KRL," kata Anne dalam keterangan tertulis, Senin (8/6/2020).

Anne menyampaikan, KCI telah menyiapkan wastafel tambahan di 80 stasiun agar penumpang dapat lebih mudah menerapkan kebiasaan cuci tangan.

"PT KCI telah menyosialisasikan berbagai aturan tambahan, protokol, dan kemungkinan kondisi masa kenormalan baru ini secara terus-menerus sejak Februari dan dimaksimalkan terus selama masa PSBB," katanya.

"Dengan kedisiplinan bersama, PT KCI yakin para pengguna KRL dapat beradaptasi dengan kondisi kenormalan baru ini dan beraktivitas kembali secara produktif dan aman," tuturnya.(*)
 

Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]