6 Ton Beras dari Mabes Polri Didistribusikan Polres Pesisir Selatan


Senin, 08 Juni 2020 - 17:32:32 WIB
6 Ton Beras dari Mabes Polri Didistribusikan Polres Pesisir Selatan Polres Pesisir Selatan siap mendistribusikan beras kepada masyarakat yang terdampak covid-19 pada 15 kecamatan di Pessel. (M Joni)

HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 6 ton beras  dari Mabes Polri didistribusikan Polres Pesisir Selatan. Beras tersebut disalurkan untuk 15 kecamatan melalui Polsek dan anggota Babinkamtibmas Polres Pessel, Senin (8/6). 

Kapolres Pesisir Selatan melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi kepada wartawan mengatakan, beras tersebut dibagikan Polres Pesisir Selatan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

"Enam ton beras tersebut sebanyak 80 karung beras yang langsung diantar ke rumah warga yang membutuhkan," kata AKP  Gusfriandi. 

Kapolres Pessel mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, maklumat Kapolri agar cepat dalam memutus mata rantai Covid -19 di wilayahnya. Bantuan beras yang 6 ton tersebut, tahap awal didistribusikan sebanyak 4 ton oleh anggota Babinkamtibmas di Polsek setiap daerah.(*)

Reporter : M. Joni /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]