Usai Transaksi Narkoba, Bandit Sabu di Pessel Diciduk Polisi


Senin, 08 Juni 2020 - 19:46:38 WIB
Usai Transaksi Narkoba, Bandit Sabu di Pessel Diciduk Polisi Barang bukti berupa sabu hasil penangkapan yang di lakukan Satnarkoba Polres Pessel, kini diamankan pihak yang berwajib Polres Pessel. Foto: M Joni

HARIANHALUAN.COM -- Anggota Satnarkoba Polres Pesiair Selatan menangkap berinisial IP (41) alias Bandit, warga Indera Pura, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan di rumahnya, Sabtu (8/6/2020).

Penagkap tersangka berkat petunjuk Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia, langsung melakukan pengeledahan.

"Pelaku IP alias Bandit kita amankan dirumahnya, usai melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu," tegas Kasat Narkoba Polres Pessel, Hidup Mulia.

Penangkapan pelaku berkat informasi, jika pelaku berada dirumahnya, maka langsung diturunkan anggota ke lokasi.

Saat dilakukan pengeledahan didapatkan barang bukti, yaitu, 2 paket kecil Narkotika Gol I Jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik klip bening yang di balut dengan kertas timah rokok,barang haram tersebut di temukan di bawah tumpukan kayu.

"Pelaku membenarkan jika barang haram itu miliknya yang baru dibelinya," kata AKP Hidup Mulia.

Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolres Pessel, beserta Barang Bukti (BB),guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," tekuk Hidup Mulia. (*)

Reporter : M Joni /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]