Motif Meninggalnya Wanita Muda di Kuranji masih Misterius


Selasa, 09 Juni 2020 - 13:55:24 WIB
Motif Meninggalnya Wanita Muda di Kuranji masih Misterius ilustrasi meninggal

HARIANHALUAN.COM - Kasus meninggalnya seorang wanita berinisial CFM (24) hingga kini masih misterius. Diduga, wanita tersebut ditemukan meninggal tergantung di sebuah rumah kosong kawasan Kecamatan Kuranji, Kota Padang pada Minggu (24/5/2020) lalu.

"Kita terus menelusuri motif kasus ini. Saat ini, kit telah memeriksa 11 orang saksi termasuk kekasih dari wanita itu sendiri," Kapolsek Kuranji, Kompol Armijon, Selasa (9/6/2020).

Selain kekasih korban, sambung Armijon, pihaknya juga telah memeriksa beberapa saksi dari warga setempat. Sementara itu, diketahui wanita itu merupakan warga Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. Berdasarkan olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada diri perempuan itu. 

"Namun saat diperiksa, dari ponsel genggam milik korban ini diketahui terakhir komunikasinya dengan sang kekasih," sambungnya lagi.

Ditambahkannya Armijon, isi pesan itu adalah permohonan maaf dari wanita tersebut kepada sang kekasihnya yang berinisial R. Atas kasus ini, pihaknya belum menaikkan ke tingkat penyidikan mengingat tim Opsnal masih menelusuri dan mengumpulkan bukti-bukti lainnya.

"Kami akan terus mengusut kasus ini sampai tuntas, berharap semua pihak bisa bersabar," tukas Armijon. (*)

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]