Tak Dapat Bansos, Warga Mentawai Bisa Dapat Beras dari Polri


Selasa, 09 Juni 2020 - 17:00:05 WIB
Tak Dapat Bansos, Warga Mentawai Bisa Dapat Beras dari Polri Bantuan beras dari polisi di Mentawai kepada masyarakat.

HARIANHALUAN.COM - Polsek Sipora, Kecamatan Sipora Selatan menyalurkan bantuan beras dari Polri kepada 195 Kepala Keluarga (KK) yang tercatat tidak menerima Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah di dua Desa yakni, Desa Saureinu' dan Desa Matobe', Kecamatan Sipora Selatan, Selasa (9/6/2020).

Kapolsek Sipora, Iptu Donny Putra kepada harianhaluan.com melalui whatsapp pribadinya mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada warga lanjut usia dan warga yang kurang mampu dan belum pernah menerima bantuan sosial. "Untuk Desa Saureinu ada sebanyak 131 paket kepada 131 KK dan Desa Matobe' ada 64 paket untuk64 KK, jadi masing-masing KK mendapatkan satu paket beras," Kata Dony.

Dia menyebutkan, penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa masing-masing dan melibatkan pihak Desa dan Dusun untuk menyampaikan informasi pengambilan bantuan kepada masyarakat. "Sehari sebelum menyerahkan bantuan kita meminta kepada Desa dan Dusun menyampaikan informasi tersebut kepada warga. Dalam pengambilan bantuan tetap mematuhi protokol kesehatan," tutupnya. (*)

Reporter : Redi /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]