Ruang Jalan di Agam Berlobang, Pengguna Jalan Diminta Hati-hati


Selasa, 09 Juni 2020 - 18:06:01 WIB
Ruang Jalan di Agam Berlobang, Pengguna Jalan Diminta Hati-hati Jalan berlubang di daerah Canduang, Kabupaten Agam.

HARIANHALUAN.COM - Ruas jalan di Jalan Raya Candung, Kecamatan Candung, Kabupaten Agam mengalami kerusakan berupa adanya lubang di tengah-tengah jalan. Kondisi ini membahayakan pengendara roda dua yang melintasi area ini. Diharapkan bagi pengguna jalan agar lebih berhati-hati. 

Selain berlobang, kondisi jalan di sekitarnya memang lagi dalam tahap perbaikan, terdapat onggokan material seperti pasir di tepi jalan. Namun, berlobangnya di tengah jalan tidak ditandai dengan rambu atau penanda jalan.

Seorang persepeda motor bernama Andi (35) mengalami sedikit musibah berupa roda bagian depan motornya masuk ke dalam lubang, sontak para pengemudi lain sempat terkejut seraya memastikan pengemudi dan motornya baik-baik saja. Beruntung tidak terjadi kerusakan pada pengemudi dan motornya.

"Saya tidak apa-apa, tadi sempat terkejut karena tiba-tiba ada di lubang di dekat perbaikan jalan, beruntung saya cepat mengerem motor saya," katanya saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Selasa (9/6/2020).

Sempat terjadi kemacetan, namun arus lalu lintas cepat dikendalikan oleh masyarakat sekitar. Sampai berita ini diturunkan pihak terkait belum memberikan penanda jalan bahwa terdapat lubang yang membuat bahaya bagi pengendara sepeda motor. (*)

Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]