1 Bayi dan 3 Anak Usia di Bawah 10 Tahun Positif Covid-19 di Padang


Selasa, 09 Juni 2020 - 18:56:50 WIB
1 Bayi dan 3 Anak Usia di Bawah 10 Tahun Positif Covid-19 di Padang Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Satu bayi dan tiga orang anak usia di bawah 10 tahun terkonfirmasi positif virus Corona atau Covid-19 di Padang Sumatra Barat, Selasa (9/6/2020).

Satu bayi yang dinyatakan positif berjenis kelamin perempuan berusia dua bulan, warga Piai Tangah, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

Sementara tiga anak usia di bawah 10 tahun, diantaranya seorang perempuan enam tahun, pria sembilan tahun, perempuan lima tahun. Ketiga anak ini merupakan warga Piai Tangah, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

"Ketiga bayi dan tiga anak ini merupakan warga Piai Tangah Kota Padang," kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar Jasman Rizal, Selasa (9/6/2020).

Selain satu bayi dan tiga orang anak, terdapat 16 orang lagi warga Sumbar yang terkonfirmasi positif virus Corona atau Covid-19 dan semuanya berasal dari Kota Padang.

Sehingga total warga Sumbar yang terkonfirmasi positif  sampai hari ini sebnayak 645 orang. Sembuh bertambah 10 orang, sehingga total sembuh 361 orang dan meninggal bertambah dua orang lagi sehingga total meninggal 29 orang. (*)

loading...
Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]