Raffi Ahmad Buka Pintu Rumah 24 Jam untuk Dorce Gamalama, Tapi Tidak Untuk Jadi Sopir


Selasa, 09 Juni 2020 - 19:17:47 WIB
Raffi Ahmad Buka Pintu Rumah 24 Jam untuk Dorce Gamalama, Tapi Tidak Untuk Jadi Sopir Raffi Ahmad

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pembawa acara Raffi Ahmad mendapat perhatian dari Dorce Gamalama ketika terlibat dalam kasus hukum beberapa tahun lalu. Karena hal tersebut, Raffi Ahmad membuka pintu rumahnya selama 24 jam untuk Dorce. 

Sementara itu, Dorce mengaku heran banyak orang yang dekat dengan dirinya. Ia juga heran kenapa wajah Raffi yang kerap muncul dalam mimpi dan memintanya untuk menyampaikan pesan kepada Raffi Ahmad agar berhati-hati. Mimpi itu juga yang kemudian membuat kehebohan saat Dorce meminta jadi sopir Raffi baru-baru ini. 

"Memang selama mengenal Raffi enggak pernah kurang ajar, walaupun becanda enggak kelewatan, apalagi waktu Raffi dulu, kita enggak usah cerita, semua sudah tahu," kata Dorce dikutip Kompas.com, dari vlog Rans Entertainment, Selasa (9/6/2020). 

Seolah tahu yang dimaksud Dorce, Raffi langsung menyebut tentang masa lalu yang enggan diceritakan Dorce itu. "Waktu di BNN bunda datang, bikinin lagu," ujar Raffi. 

Dorce mengaku malu meminta hal seperti itu kepada Raffi dan Nagita, tetapi Raffi mengatakan sudah menganggap Dorce seperti ibunya. Raffi akan selalu menerima Dorce kapanpun dia datang. Hanya saja kalau untuk menjadi sopir, Raffi merasa tak enak hati karena bagaimanapun Dorce adalah sosok yang dikagumi. 

"Kalau bunda mau ke rumah ini, 24 jam silakan bunda mau di sini, aku dengan senang hati," ucap Raffi Ahmad. 

Sebagai informasi, pada 27 Januari 2013 lalu, dunia hiburan dibuat heboh dengan penangkapan Raffi Ahmad di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Petugas Badan Narkotika Nasional ( BNN) bahkan menggiring tiga selebritas lainnya saat itu, yakni Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

 Sumber : kompas.com /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]