Tukang Ojek Pangkalan di Pasbar Terima Bantuan Sembako dari Mulyadi


Selasa, 09 Juni 2020 - 22:50:32 WIB
Tukang Ojek Pangkalan di Pasbar Terima Bantuan Sembako dari Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dari Partai Demokrat yang sekaligus bakal calon Gubernur Sumbar Ir. H. Mulyadi menyalurkan bantuan untuk para tukang ojek pangkalan dalam menghadapi pandemi covid 19 saat ini, Minggu (7/6/2020), di seputaran Bundaran Simpang Empat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung melalui Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumbar, Januardi Sumka yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Pasbar dari Partai Demokrat, Endra Yama Putra, berupa sembako kepada ketua ojek, Ujang Odok yang didampingi anggota ojek lainnya.

Endra Yama Putra, kepada haluan.com (9/6) di kediamannya mengatakan, Ir. Mulyadi selaku anggota DPR RI yang juga saat ini digadang-gadangkan sebagai bakal calon gubernur terkuat, terus maju dan bergerak membantu dan meringankan beban yang dirasakan oleh semua lapisan masyarakat dari berbagai macam profesi dalam menghadapi pandemi covid 19 saat ini.

"Bantuan ini disalurkan oleh Ir. Mulyadi untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang ditimbulkan oleh dampak pandemi covid 19," ungkapnya.

Ditambahkan, bantuan tersebut bukan bantuan pertama yang disalurkan oleh Ir. Mulyadi dan juga bukan hanya di Kabupaten Pasaman Barat saja, namun juga dilakukan hampir di semua kabupaten yang ada di Sumbar.

"Kepedulian Ir. Mulyadi dalam meringankan beban masyarakat dalam pandemi covid 19 pantas dijadikan contoh dan apresiasi, karena bukan hanya di Pasbar saja namun juga di daerah lainnya yang ada di Sumbar," pungkas Endra Yama.(*)

Reporter : M. Fadli /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]