Krisdayanti dan Raul Lemos: Berawal dari Rekan Bisnis


Rabu, 10 Juni 2020 - 00:06:44 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos: Berawal dari Rekan Bisnis KD dan Raul Lemos

HARIANHALUAN.COM - KEDEKATAN Krisdayanti (KD) dengan Raul Lemos terbangun diawali dari jalinan bisnis. Bahkan terdapat kabar bahwa mereka bertemu pertama kali di bandara.

Saat pertama kali bertemu, Raul Lemos diketahui masih terikat pernikahan dengan mantan istrinya. Krisdayanti sempat dikecam netizen bahwa dirinya adalah seorang pelakor.

Namun takdir Tuhan berkata lain, keduanya dipersatukan dalam bahtera rumah tangga. Minggu 20 Maret 2011 Krisdayanti dan Raul Lemos gelar akad nikah di Masjid Sahid Nurul Iman, Grand Sahid Hotel, Jakarta pada pukul 09.00 WIB.

Turut hadir seluruh anak-anak mereka dari pasangan sebelumnya untuk menyaksikan ijab kabul tersebut. Hanya Anang Hermansyah alias mantan suami KD dan Sechah Salem Syagran atau mantan istri Raul yang diketahui tidak hadir.

Kini, pernikahan Raul dan Krisdayanti tengah memasuki usia ke-9. Di usia pernikahan yang tak lagi dibilang belia, Krisdayanti kini tengah dikaruniai dua orang anak hasil pernikahannya dengan Raul Lemos.

Seiring bertambah usia pernikahannya, cinta KD dan Raul Lemos diuji. Meski harmonis, namun KD harus membagi dua cintanya untuk anak-anak, buah pernikahannya dengan Anang Hermansyah, yaitu: Aurel Hermansyah dan Azriel. Walau kedua anak tersebut tidak tinggal bersama KD, namun harus tetap memerhatikan mereka.

Konflik kehidupan KD pun kerap terjadi antara suami dan anak-anaknya, seperti yang baru-baru ini terjadi. Keluarga KD dan Raul Lemos pun seakan saling sindir dengan Aurel dan Azriel. Bermula dari Aurel curhat di media sosial sampai akhirya berbuntut panjang. Publik pun ikut heboh mendengar kabar ini. (*)
 

 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]