Gempa 5,7 di Muko-muko Juga Dirasakan di Kota Pariaman


Rabu, 10 Juni 2020 - 14:09:25 WIB
Gempa 5,7 di Muko-muko Juga Dirasakan di Kota Pariaman ASN berada di lobi kantor balaikota Pariaman ketika merasakan getaran gempa dari Muko-Muko Bengulu menjelang tengah hari tadi. Tampak juga Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin.

HARIANHALUAN.COM - Gempa yang terjadi pada Rabu (10/6) sekitar pukul 11.35 WIB yang berpusat di Muko-Muko Bengkulu, terasa sampai ke Kota Pariaman.

Ketika goncangan gempa itu terasa, sebagian ASN yang sedang bekerja di Kantor Balaikota Pariaman berlari menuju lobi kantor tersebut mencari tempat aman.

Seperti di katakan Angga, salah seorang PNS di Pemko Pariaman. Ia menyebut, ketika lagi asyik bekerja, terasa seperti ada getaran. "Begitu terasa getaran, saya langsung berlari ke luar untuk mencari tempat ama," sebutnya. 

Banyak juga ASN di balaikota itu cepat-cepat berjalan ke luar ruangan dan menuju lobi kantor untuk mencari tempat aman ketika merasakan getaran gempa tersebut.

Untunglah tidak lama setelah terasa normal kembali para ASN kembali ke ruangan kerja masing-masing untuk melanjutkan pekerjaanya

Dari sejumlah ASN yang ada di lobi kantor balaikota ketika merasakan getaran gempa tersebut, tampak pula Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin dan sejumlah kepala dinas.

"Alhamdulillah, sudah tenang kembali," katanya lagi. 

Sebagaimana diketahui, menurut BMKG, gempa yang terjadi merupakan gempa Mag berkekuatan 5,7 Skala SR, Rabu 10 Juni 2020, pukul 11:35:18 WIB. (*)

 

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]