Blink Girang, Blackpink Dipastikan Comeback pada 26 Juni 2020


Kamis, 11 Juni 2020 - 07:45:58 WIB
Blink Girang, Blackpink Dipastikan Comeback pada 26 Juni 2020 Blackpink

HARIANHALUAN.COM – Blink, para penggemar girlband Korea Selatan Blackpink, kini bisa bersorak gembira karena YG Entertainment akhirnya merilis tanggal comeback Blackpink pada Juni ini.

Dikutip laman Koreaboo, melalui akun resmi media sosialnya, YG Entertainment mengumumkan jika Blackpink akan comeback pada 26 Juni. Girlband beranggotakan empat wanita itu akan melakukan rangkaian comeback dengan mengeluarkan beberapa lagu prarilis.

Meski demikian, YG Entertainment masih belum memberikan detail lebih lanjut mengenai comeback Blackpink nanti. Seperti, genre dan gaya lagu atau siapa produser yang akan terlibat dalam lagu terbaru mereka.

Sementara itu, kabar kepastian comeback Blackpink yang sudah lama dinanti ini disambut antusia oleh para Blink. Tagar #BLACKPINKISCOMING pun menjadi trending topic di Twitter dengan para penggemar yang mengungkapkan kegembiraan mereka.

Tak sedikit yang sudah bersiap-siap untuk melakukan pesta streaming musik video Blackpink saat lagu mereka resmi diluncurkan. Tentu saja ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para Blink yang sudah sejak lama mendesak YG Entertainment membuat comeback untuk grup pujaan mereka.

Kegelisahan dan desakan para Blink akhirnya terjawab pada awal tahun ini dengan kabar bahwa Blackpink akan comeback pada tahun ini. Awal bulan lalu, YG Entertainment sudah merilis pernyataan bahwa Blackpink tak hanya menyiapkan album baru, tapi juga proyek solo untuk masing-masing anggota.

Setelah merilis beberapa lagu, album Blackpink direncanakan akan dirilis pada bulan September. (*)

 Sumber : Republika /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]