Gemparkan Warga, Janin Bayi Ditemukan Tak Bernyawa di Aliran Batang Agam


Kamis, 11 Juni 2020 - 12:02:43 WIB
Gemparkan Warga, Janin Bayi Ditemukan Tak Bernyawa di Aliran Batang Agam Warga Payakumbuh dibuat heboh atas penemuan janin bayi di aliran Batang Agam, Kamis (11/6) pagi.

HARIANHALUAN.COM - Warga Payakumbuh dibuat heboh atas penemuan janin bayi di aliran Batang Agam, Kamis (11/6) pagi. Janin bayi sudah berbentuk manusia dan diperkirakan berumur 5 atau 6 bulan. Janin tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia antara Kelurahan Nunang Daya Bangun dan Kelurahan Ibuh, Kecamatan Payakumbuh Barat.

"Kondisinya sudah meninggal dunia," terang AKBP Dony Setiawan, Kepala Polisi Resor Payakumbuh melalui Kepala Satuan Rerserse Kriminal Ajun Komisaris Polisi Mochammad Rosidi pada Kamis (11/6) pagi.

Dijelaskan AKP Mochammad Rosidi, janin bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 08.30 Wib oleh penambang pasir di sana. Awalnya, penambang pasir curiga terhadap benda yang mengapung di aliran sungai setempat. Karena penasaran, akhirnya diperiksa dan ternyata benda tersebut adalah janin bayi manusia.

"Janin masih ada darah yang menempel dan diperkirakan dibuang pelaku saat subuh," terang jebolan Akpol tersebut. 

Atas penemuan tersebut, Polres Payakumbuh langsung bergerak untuk mengungkap siapa pelaku yang tega membuang calon bayi tersebut. "Ini sedang kita dalami, masih penyelidikan," tegasnya AKP Mochammad Rosidi. (*)

Reporter : Dadang Esmana /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]