Pemkab Pessel Sosialisasikan TNBPA Covid-19 di Pasar Painan


Kamis, 11 Juni 2020 - 19:26:34 WIB
Pemkab Pessel Sosialisasikan TNBPA Covid-19 di Pasar Painan Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni bersama Forkopimda Pessel membagi 1.000 masker kepada pengunjung pasar.

HARIANHALUAN.COM - Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan sosialisasi pelaksanaan tatanan normal baru produktif dan aman covid-19 (TNBP-AC) di Pasar Painan, Kamis (11/6).

Kunjungan bupati, Kamis (11/6) tersebut bertepatan dengan merupakan hari pasar bagi masyarakat.

"Upaya untuk mengantisipasi penularan virus cavid-19, kepada masyarakat diminta untuk disiplin, memakai masker, atur jarak dan selalu melakukan suci tangan.Hal tersebut sebagai kunci keselamatan diri dan keluarga dari ancaman virus yang mematikan," ujar bupati.

Usai memberikan arahan kepada sejumlah pengunjung Pasar Painan di gerbang masuk pasar, bupati bersama Forkopimda membagikan 1.000  masker kepada pengunjung pasar. Bahkan Bupati Hendrajoni langsung memasangkan masker kepada beberapa pengunjung Pasar

Dalam keramaian pasar, bupati mengajak masyarakat untuk pakai masker dan mengajak masyarakat selalu membudayakan pemakaian masker 

Sementara itu, Sekretaris Gugus Tugas Pessel, Dailipal mengatakan, untuk  mendukung terlaksananya penerapan protokol covid-19, dinas yang terkait sudah memasang imbauan berupa baliho dan menyiapkan fasilitas alat cuci tangan pada pintu masuk dan ke luar pengunjung pasar. (*)

Reporter : M Joni /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]