AKBP Cepi Nova: Pokdarkamtibmas Mitra Polri Menjaga Kamtibmas


Kamis, 11 Juni 2020 - 20:26:41 WIB
AKBP Cepi Nova: Pokdarkamtibmas Mitra Polri Menjaga Kamtibmas Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Cepi Noval foto bersama dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Pesisir Selatan serta calon Pokdar, di aula Polres Pesisir Selatan. 

HARIANHALUAN.COM - Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Cepi Noval dihadapan calon pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Pessel berharap agar anggota organiasasi dapat menjaga nama baik Polri, khususnya Polres pessel. Hal ini dikatakannya di Aula Polres Pesisir Selatan, Kamis (11/6).

Kebaradaan Pokdarkamtibmas (Kelompok Sadar Kamtibmas) merupakan perpanjangan tangan dari kepolisian dalam kegiatan di masyarakat, untuk menyampaikan Kamtibmas pada masyarakat. Serta mampu memberikan rasa aman, serta mampu bersinergi dengan masyarakat.

Menurut AKBP Cepi noval mengatakan, kelompok Pokdar Pessel kehadiran untuk  kepentingan bersama, kemudian Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Pesisir Selatan, mendukung tugas Kepolisian.  

"Sebagai Mitra Polri, diharapkan keberadaan, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Pesisir Selatan mampu menjadi pelopor kamtibmas, dengan segala daya upaya dan kegiatan terencana serta sistematis didalam menyiapkan, membentuk, serta membina masyarakat yang peduli dengan keamanan lingkungan," sebut kapolres.

AKBP Cepi Noval mengharapkan kepada seluruh anggota Pokdakamtimas Bhayangkara Resort Pesisir Selatan agar menjadi garda terdepan dalam ikut bersama Polri, khususnya Polres Pessel dalam menyampaikan Kamtibmas di tengah masyarakat.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Pesisir SElatan AKP.Gusfriandi  berpesan kepada ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Pesisir Selatan serta calon Pokdar untuk dapat menyamakan persepsi, satu visi dan misi dan tidak ada kepentingan lainya.

Hadir dalam pembentukan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Pesisir Selatan Wakapolres Pesisir Selatan Kompol Taufik Isra, Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, dan Kasat Intel Polres Pessel AKP. Zukri Ilham, 

Dalam organisasi  tersebut,Ketua Riswandi Martha, Sekretaris Robby Oktora Romanza, Bendahara Elman Junaidi, dan Bidang Organisasi dan Kaderisasi Mario Rosy. (*)

 

Reporter : M Joni /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]