Pantai Carolina Padang Masih Sepi Pengunjung Meski Normal Baru Sudah Diterapkan


Jumat, 12 Juni 2020 - 16:10:06 WIB
Pantai Carolina Padang Masih Sepi Pengunjung Meski Normal Baru Sudah Diterapkan Pengunjung objek wisata pantai Carolina Padang menikmati pesona pantai sambil makan bersama menggelar tikar. ALFIAN

HARIANHALUAN.COM - Objek wisata Pantai Carolina di Bungus Teluk Kabung Padang masih sepi dari pengunjung kendati Sumatera Barat sudah memasuki new normal.

Dari pantauan harianhaluan.com yang berkunjung ke objek wisata yang berada di pinggir jalan nasional Padang-Painan itu, Jumat (12/6) sore, terlihat baru beberapa orang saja yang memasuki tempat wisata terkenal di Kota Padang ini.

Kedatangan pengunjung ada yang menggunakan mobil pribadi dan sepeda motor. Pengunjung yang datang didominasi wisatawan keluarga dan remaja.

"Alhamdulilah, sejak masuknya new normal beberapa hari lalu sudah ada yang berkunjung ke pantai Carolina, ada dari kalangan anak muda dan tamu keluarga," ujar Wati, salah seorang pedagang di kawasan objek wisata pantai Carolina pada harianhaluan.com.

Diakui Wati, sejak merebaknya virus Corona dan adanya peraturan yang dikeluarkan pemerintah untuk tidak keluar rumah dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), objek wisata pantai Carolina sangat sepi sekali bahkan dalam sehari itu tidak ada tamu yang masuk.

Tapi setelah PSBB berakhir dan masuk new normal sudah mulai ada pengunjung. "Dengan masuknya orang ke objek wisata pantai Carolina bisa menggairahkan pendapatan kembali," papar Wati yang sehari-hari menjual minuman dan makanan.(*)

Reporter : Alfian /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]