Tokoh Sumbar Dorong Mulyadi Maju Nyalon Gubernur pada Pilkada 2020


Jumat, 12 Juni 2020 - 17:28:46 WIB
Tokoh Sumbar Dorong Mulyadi Maju Nyalon Gubernur pada Pilkada 2020 Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Para tokoh Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) beramai-ramai mengajak masyarakat Ranah Minang untuk mendukung anggota DPR RI Mulyadi menjadi gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan Desember 2020 mendatang. Ajakan ini bukanlah tanpa alasan, para tokoh sepakat bahwa masyarakat membutuhkan pemimpin yang terbukti bekerja nyata seperti Mulyadi.
    
"Kita di Sumbar membutuhkan pemimpin yang terbukti bekerja nyata untuk masyarakat dan kita sudah memiliki tokoh yang seperti itu yaitu pak Mulyadi," tutur Tokoh Sumbar Suwirpen Suib.

"Mari kita dukung bersama-sama pak Mulyadi menjadi Gubernur Sumbar selanjutnya agar Ranah Minang ini menjadi lebih maju dari saat ini," imbuhnya.

Tak jauh berbeda dari Suib, Tokoh Masyarakat Ranah Minang lainnya yakni Gusrial menjelaskan kerja nyata yang dilakukan oleh Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi terbukti tepat sasaran sesuai kebutuhan masyarakat. Seperti halnya ketika pandemi virus covid-19 saat ini, Mulyadi terus menerus mengalirkan beragam bantuan kepada masyarakat.

Bantuan tersebut mulai dari penyemprotan disinfektan, APD tenaga medis dan paket sembako. Hal ini menurutnya memperlihatkan bahwa Mulyadi memperhatikan dan memahami kesulitan yang tengah dihadapi oleh masyarakat.

"Pak Mulyadi memahami kebutuhan masyarakat dalam setiap kondisi. Ketika pandemi ini bantuan yang disalurkan beliau tepat sesuai kebutuhan masyarakat kita yang kesulitan," kata dia.

Selaras, Tokoh Masyarakat Sumbar Sabar As juga mengatakan Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi adalah calon pemimpin yang siap bekerja nyata untuk membangun masyarakat dan daerah. Menurutnya, dengan mengantarkan Mulyadi menjadi Gubernur Sumbar selanjutnya sama dengan momentum perubahan Ranah Minang menjadi lebih baik.

"Pak Mulyadi saya yakin siap dan sangat berkompeten sebagai pemimpin Sumbar di masa mendatang. Pak Mulyadi adalah pilihan tepat untuk perubahan Sumbar menjadi lebih baik dari saat ini," singkatnya.

Sebagaimana diketahui, selama menjadi legislator di pemerintahan pusat, Mulyadi berperan penting dalam berbagai pembangunan infrastruktur Ranah Minang. Seperti halnya, jembatan layang kelok sembilan, sekolah pelayaran Padang Pariaman dan irigasi batang anai II.

Infrastruktur tersebut adalah sedikit dari sekian banyak contoh pembangunan infrastruktur yang berhasil diselesaikan oleh Mulyadi. Sementara itu, masyarakat juga menerima penyaluran beragam program bantuan seperti mesin kapal nelayan, becak motor, sumur bor, bidik misi dan penerangan jalan umum tenaga surya. 

Oleh karenanya, banyak masyarakat Sumbar, termasuk para tokoh berharap pria kelahiran Bukittinggi tersebut menjadi penerus kepemimpinan pemerintahan Ranah Minang pada Pilgub mendatang.(*)

 Sumber : rilis /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]