Biar Lebih Kompetitif, 6 Tipe Hero Mobile Legends Ini Wajib Player Miliki


Sabtu, 13 Juni 2020 - 03:35:09 WIB
Biar Lebih Kompetitif, 6 Tipe Hero Mobile Legends Ini Wajib Player Miliki Mobile Legen

HARIANHALUAN.COM - Bagi kalian gamers sejati pasti sudah tak asing dengan game Mobile Legends. Ya, saat ini game mobile ini makin populer, tak hanya remaja, orang dewasa pun ikut bermain game ini. Perlu diketahui, game ini sudah masuk dalam kategori e-sport yang bakal bersaing pada kompetisi dunia.

Nah, bagi kamu yang belum pernah bermain game Mobile Legends tak ada salahnya main mulai dari sekarang. Sebelum itu, ada baiknya kamu mengetahui beberapa hero yang ada di Mobile Legends.

Assassin

Bisa dibilang hero ini banyak diminati. Pasalnya, hero ini memiliki damage yang cukup tinggi dan sangat lincah dalam permainan. Belum lagi, hero ini memiliki skill yang mampu membuat karakternya kebal terhadap serangan lawan. Maka dari itu, hero ini banyak diminati oleh gamers saat ini.   

Tank

Hero ini menjadi tameng bagi hero lain saat menyerang lawan. Hero ini sangat cocok berada di garis depan untuk membuka jalan bagi rekan setimnya. Walaupun memiliki pertahanan yang kuat, hero Tank tak memiliki damage yang mumpuni. Walaupun begitu, hero ini mampu memecah belah formasi lawan.

Fighter

Hero ini wajib kamu gunakan saat pertama kali bermain Mobile Legends. Soalnya, hero ini memiliki skill yang tidak mengandalkan Mana—energi yang dimiliki tiap hero untuk menggunakan skill. Selain itu, hero tipe fighter memiliki damage dan basic attack yang mumpuni yang bernama “Warmonger”. Dengan begitu, hero tipe fighter bisa menyerang lawan sampai dua kali saat charger penuh.

Mage

Hero dengan tipe Mage sering membuat lawan takut. Hal itu dikarenakan hero ini memiliki damage yang besar. Dengan dibekali efek ability yang tinggi, hero satu ini kerap dijadikan petarung untuk mendukung hero lainnya saat menyerang.

Marksman

Sebagai pemula, kamu bisa mencoba menggunakan hero Marksman. Soalnya, hero tipe ini memiliki skill dan basic attack yang tinggi. Selain itu, Marksman memiliki jangkauan skill area yang besar. Hero satu ini memiliki peran besar saat membunuh lawan. Namun, untuk urusan defense hero ini kurang. Jadi, kamu perlu punya siasat agar tidak mudah dibunuh saat menggunakan hero tipe ini.

Support

Hero tipe terakhir ialah Support. Biasanya dalam permainan hero tipe ini kerap dijadikan ‘kambing hitam’ saat kalah. Namun, peran hero ini penting juga dalam permainan, bisa mendukung serangan tim saat menghadapi lawan.

Nah, itulah 6 hero di game Mobile Legends. Biar lebih jago, kamu bisa mainkan satu per satu hero dengan tipe tersebut. Jangan lupa tingkatkan skill hero kamu dengan berbagai item yang tersedia. Agar lebih cepat meningkatkan skill, kamu bisa Top Up Diamonds Mobile Legends melalui aplikasi Dompet Digital, DANA. Caranya mudah, kamu cukup masukan ID Mobile Legends milikmu dan pilih paket yang kamu inginkan. Mulai dari Starlight Member, Twilight Pass, Starlight Member Plus, dan Starlight Quarter Member+ 448Diamonds.

Tunggu dulu, bagi pengguna iOS, kamu bisa mendapat promo menarik dari DANA. Caranya, dengan kamu membayar di Apple Store pakai DANA, kamu bisa dapat gratis item Mobile Legends.

Promo ini berlangsung dari 21 Mei – 20 Juni 2020. Nantinya, kamu bakal mendapatkan voucher bisa ditukarkan di App Store untuk barang in-game berupa: Lylia Trial Card (7 hari) + 2x Rare Skin Fragments + 30x Magic Dust.

Kalau sudah begitu, tunggu apalagi, kamu bisa tingkatkan skill hero Mobile Legends milikmu sekarang juga di DANA. (*)

 Sumber : Liputan6.com /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]