4 Bocah Asyik Main di Atap Gedung 32 Lantai Bikin yang Lihat Jantungan


Sabtu, 13 Juni 2020 - 10:50:05 WIB
4 Bocah Asyik Main di Atap Gedung 32 Lantai Bikin yang Lihat Jantungan Aksi 4 bocah bermain di Atap Gedung 32.

HARIANHALUAN.COM - Anak-anak merupakan makhluk kecil yang memiliki rasa ingin tahu yang besar. Itulah sebabnya, sangat penting untuk selalu mengawasi anak-anak di manapun berada. 

Empat anak di Guizhou, China, terlihat santai bermain di atap gedung. Mungkin tidak akan jadi masalah jika atap datar dan memiliki pagar tinggi. Tetapi ngerinya, atap tersebut miring bahkan tidak memiliki pagar.

Dilansir World of Buzz, video yang diunggah oleh media sosial China, menunjukkan anak-anak berusia sekitar 10 tahun, tampak menaiki atap melalui pintu keluar darurat gedung. 

Dua anak terlihat berusaha meluncur ke tepi atap, sementara dua lainnya berpegangan pada penangkal petir bangunan untuk menyeimbangkan diri. Menurut laporan, mereka berada di sana selama 20 menit tanpa pengawasan.

Bangunan tersebut diketahui memiliki 32 lantai. Pegawai setempat tidak memberikan informasi detail mengenai tinggi bangunan itu, namun mereka memperkirakan tingginya mencapai 100 meter atau 328 kaki. 

Untungnya, anak-anak tersebut tidak terluka. Karena sedikit saja salah bergerak, bisa membuat mereka jatuh. Setelah kejadian mengerikan itu, orangtua dari anak-anak tersebut mendapat teguran dari pihak berwenang.

 Sumber : vivanews.com /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]