Terjerat Narkoba, Artis Jerry Lawalata Ditangkap Polisi


Sabtu, 13 Juni 2020 - 14:26:37 WIB
Terjerat Narkoba, Artis Jerry Lawalata Ditangkap Polisi Jerry Lawalata

HARIANHALUAN.COM - Polres Metro Jakarta Utara menangkap artis sekaligus sutradara dan produser James Remon Lawalata alias Jerry Lawalata karena terkait dugaan kasus narkoba. Melalui rilis yang diterima, Sabtu (13/6/2020) dini hari, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi mengonfirmasi soal penangkapan Jerry Lawalata tersebut. 

Jerry ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis malam (11/6/2020). Namun, Budhi belum mau membeberkan lebih lanjut soal penangkapan tersebut. "Masih dalam pemeriksaan," ujarnya. 

Dari tangan Jerry Lawalata, polisi menyita narkotika dan alatnya. Sayangnya polisi belum merinci terkait jenis narkoba yang diamankan. “Barang buktinya ada narkotika dan seperangkat alat narkoba" ujar Kanit II Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara Iptu Syuaib Bahrun dalam keterangan rilis pers, Sabtu (13/6/2020). 

Jerry Lawalata ditangkap di kantornya kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (11/6/2020) kemarin. Dan hal itu langsung dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Sungkono. “Iya, benar ditangkap," ucap Sungkono. 

Saat ini polisi masih memeriksa artis tersebut di Polres Metro Jakarta Utara. Bahkan polisi juga masih mencari pemasok untuk Jerry Lawalata serta jaringam artis yang terlibat. (*)

 Sumber : Kompas.com /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]