Kain Reklame Robek Ganggu Pengguna Jalan di Pariaman


Sabtu, 13 Juni 2020 - 15:59:24 WIB
Kain Reklame Robek Ganggu Pengguna Jalan di Pariaman Kain Reklame yang sudah robek-robek pada sebuah baliho di Mangguang yang dapat mengganggu K3 di Kota Pariaman. Trisnaldi

HARIANHALUAN.COM - Kondisi kain reklame yang terpasang pada baliho di Mangguang dan dekat jembatan Jati Kota Pariaman yang sudah robek berbulan-bulan yang lalu masih tampak seperti terabaikan penangananya oleh pihak terkait di kota tersebut. Kondisi kain reklame tersebut sudah bergelantungan dan menjulai ke arah badan jalan.

Mobil yang melewati jalan dimana kain reklame itu robek terpaksa mengelak, terutama mobil truk. Robekan itu membuat kendaraan type besar, seperti truk tersangkut bagian atasnya. Keadaan itu selain dapat membahayakan lalu lintas di jalur tersebut, bisa pula mengganggu kenyamanan para pengguna jalan.

Sampai Sabtu (13/6/2020), belum ada tampak tanda-tanda akan dibersihkan oleh pihak bersangkutan. Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin yang dihubungi terkait kain reklame yang sudah robek-robek di dua lokasi dan dapat mengganggu K3 di Kota Pariaman tersebut mengatakan, akan melakukan peninjauan dan meminta pihak terkait membersihkan.

"Kota Pariaman juga kota tujuan wisata, jadi reklame-reklame yang terpasang pada baliho harus terkontrol agar tetap indah, menarik dan pesan yang disampaikan jelas kepada masyarakat," kata Wawako singkat. (*)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]