Wali Kota Pariaman Buka Orientasi Program PAUD Secara Daring


Sabtu, 13 Juni 2020 - 16:25:56 WIB
Wali Kota Pariaman Buka Orientasi Program PAUD Secara Daring Walikota Pariaman, Genius Umar  dan Bunda Paud, Lucy Genius saat Orientasi Program Sertifikasi berlangsung. Trisnaldi

HARIANHALUAN.COM - Walikota Pariaman, Genius Umar membuka Orientasi Program Sertifikasi Guru Pendamping Muda (PSGPM) PAUD se Kota Pariaman melalui virtual meeting di Balairung Pendopo Walikota, Sabtu (13/6/2020). Orientasi tersebut dilaksanakan UPBJJ-UT Padang yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pariaman.

"Meskipun di tengah Pandemi Covid-19, Kota Pariaman terus meningkatkan kualitas pendidikan," kata Wali Kota Pariaman, Genius Umar.

Pelaksanan Orientasi Program Sertifikasi Guru Pendamping Muda (PSGPM) PAUD se-Kota Pariaman salah satu buktinya. Pemko selalu melakukan yang terbaik dari segala aspek, dunia pendidikan salah satunya, termasuk terhadap guru -guru KB dan TK yang tamatan SMA sederajat. Kegiatan ini difokuskan untuk menambah ilmu mereka, sehingga kelak akan melahirkan siswa -siswa yang jenius. 

Pemerintah Kota Pariaman juga memberikan beasiswa kepada guru - guru PAUD di kota itu pada tahap awal ini sebanyak 38 orang. Sementara, Bunda PAUD Kota Pariaman, Lucy Genius saat virtual meeting orientasi mengatakan bahwa dari 40 orang guru yang mendaftar mengikuti program ini, lulus 38 orang. (*)

Reporter : Trisnaldi | Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]