Jadwal La Liga Spanyol Malam Ini, 2 Pemain Muda Menjanjikan Saling Berhadapan di Laga Mallorca Vs Barcelona


Sabtu, 13 Juni 2020 - 19:35:06 WIB
Jadwal La Liga Spanyol Malam Ini, 2 Pemain Muda Menjanjikan Saling Berhadapan di Laga Mallorca Vs Barcelona Pemain Barcelona, Ansu Fati

HARIANHALUAN.COM - Sebanyak empat pertandingan La Liga, kasta teratas Liga Spanyol, akan dipertandingkan pada Sabtu (13/6/2020) hingga Minggu dini hari WIB. 

Partai pertama La Liga Spanyol pekan ke-28, pada malam ini di buka dengan pertemuan Espanyol vs Deportivo Alaves. Duel Espanyol vs Alaves ini akan berlangsung di Stadion Cornella El Prat, Sabtu (13/6/2020) dengan kick-off pukul 19.00 WIB. 

Seusai laga Espanyol menghadapi Alaves, jadwal La Liga Spanyol dilanjutkan dengan laga Celta Vigo menghadapi Villarreal. 

Akademi Pertandingan Celta Vigo vs Villarreal ini dihelat di Stadion Balaidos, dengan kick-off pukul 22.00 WIB. Setelah laga Celta Vigo menghadapi Villarreal berakhir, pertandingan La Liga dilanjutkan dengan dua pertandingan pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Salah satunya laga Mallorca vs Barcelona. 

Namun, sebelum laga tersebut, pertandingan Leganes vs Real Valladolid akan tersaji lebih dulu. Duel Leganes vs Real Valladolid ini akan berlangsung di Estadion Municipal de Butarque, dengan kick-off pukul 00.30 WIB. 

Seusai duel Leganes menghadapi Valladolid, jadwal La Liga Spanyol dilanjutkan dengan partai RCD Mallorca menghadapi FC Barcelona. Pertandingan Mallorca vs Barcelona ini akan berlangsung di Stadion Iberostar, Palma, IIles Balears, Spanyol, dengan kick-off pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Mallorca menghadapi Barcelona jilid kedua ini, bukan hanya sekedar pertandingan antar tim. Laga ini juga menyajikan pertemuan antara kedua pemain muda menjanjikan di La Liga Spanyol. Kedua pemain muda yang dimaksud, yakni Takefusa Kubo (Mallorca) dan Ansu Fati (Barcelona). Takefusa Kubo dan Ansu Fati merupakan pemain yang disorot di Spanyol.

Hal itu dikarenakan kedua pemain tersebut pernah bermain bersama saat menimba ilmu di akademi La Masia Barcelona pada 2012 hingga 2015. Namun, semua itu berubah ketika Kubo terpaksa meninggalkan Barcelona pada Mei 2015.

Kubo hengkang karena klub berjuluk Blaugrana tersebut tersandung kasus embargo transfer pemain usia muda. Kubo yang meninggalkan Barca kala itu memutuskan kembali ke Jepang dan bergabung dengan FC Tokyo. Setelah empat musim kemudian, Kubo akhirnya kembali ke Eropa, bergabung dengan rival Barcelona, yakni Real Madrid.

Namun, Kubo tidak langsung mendapatkan tempat di Los Blancos. Ia pun dipinjamkan ke RCD Mallorca selama semusim.

Kini, Takefusa Kubo dan Ansu Fati berpeluang saling berhadapan di laga kali ini. Sebab, pada pertemuan pertama di Camp Nou, Ansu Fati tidak tampil. Sementara itu, Kubo bermain 90 menit. 

Berikut jadwal La Liga malam ini hingga dini hari WIB: 

Sabtu (13/6/2020) 19.00 WIB - Espanyol vs Alaves 
22.00 WIB - Celta Vigo vs Villarreal 

Minggu (14/6/2020) 00.30 WIB - Leganes vs Real Valladolid
 

 Sumber : kompas.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 12 Juni 2020 - 15:14:54 WIB

    Ini Jadwal Terbaru MotoGP 2020

    Ini Jadwal Terbaru MotoGP 2020 HARIANHALUAN.COM - MotoGP merilis jadwal terbaru penyelenggaraan musim 2020. Tercatat ada 13 seri yang rencananya digelar, semuanya berada di Eropa sampai perubahan lain yang mungkin terjadi. .
  • Jumat, 12 Juni 2020 - 07:56:41 WIB

    MotoGP 2020 Tetap Digelar Meski Pandemi Covid-19, Ini Jadwalnya

    MotoGP 2020 Tetap Digelar Meski Pandemi Covid-19, Ini Jadwalnya HARIANHALUAN.COM - Operator MotoGP, Dorna Sports merilis jadwal MotoGP 2020 yang baru setelah terkena dampak pandemi virus corona. Balapan MotoGP 2020 akan dimulai pada 19 Juli di Sirkuit Jerez dalam tajuk MotoGP Spanyol. Sed.
  • Ahad, 31 Mei 2020 - 15:21:50 WIB

    Suarez Dipastikan Merumput, Barcelona Antusias Lakoni Jadwal Padat

    Suarez Dipastikan Merumput, Barcelona Antusias Lakoni Jadwal Padat HARIANHALUAN.COM - Gelandang Barcelona Arturo Vidal menyambut kembalinya Luis Suarez. Eks Liverpool itu telah pulih dari cedera lutut..
  • Jumat, 29 Mei 2020 - 19:53:25 WIB

    Akhirnya! Piala FA Digulirkan Kembali, Catat Jadwalnya

    Akhirnya! Piala FA Digulirkan Kembali, Catat Jadwalnya HARIANHALUAN.COM - Badan sepakbola Inggris, FA memberikan sebuah kejutan hari ini. Mereka mengumumkan bahwa gelaran FA Cup musim ini resmi dilanjutkan pada bulan Juni 2020 mendatang. Sejak pertengahan Maret 2020 kemarin, selu.
  • Sabtu, 07 Maret 2020 - 07:00:29 WIB

    Catat! Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Ada Arsenal Vs West Ham

    Catat! Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Ada Arsenal Vs West Ham JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Derbi London antara Arsenal vs West Ham akan menjadi menu utama jadwal Liga Inggris malam ini, Sabtu (7/3/2020). Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisinya di Liga In.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]