Calvin Jeremy dan Nikita Willy Tak Mungkin Bersatu, Ternyata Ini Penyebabnya


Sabtu, 13 Juni 2020 - 21:30:16 WIB
Calvin Jeremy dan Nikita Willy Tak Mungkin Bersatu, Ternyata Ini Penyebabnya Calvin Jeremy

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Nama Calvin Jeremy dikaitkan dengan putusnya Nikita Willy dengan Indra Priawan. Calvin diketahui sempat menjalani adegan ciuman di film 'Terlalu Tampan' dengan Nikita Willy.

Sementara itu dalam acara Okay Bos Trans7, Nikita Willy mengaku memiliki pria idaman seperti Calvin Jeremy. Lantas Calvin pun kembali angkat bicara lewat YouTubenya.

Rupanya dalam kesempatan itu Calvin juga ditemani sang ibu, Enthiek Saparti. Awalnya Enthiek menyinggung pemberitaan Calvin Jeremy dan Nikita Willy yang terlibat ciuman.

"Ngomong-ngomong dek mamah tadi baca WA grup teman-teman mama masa ngirim kayak gini 'Ciuman dengan Calvin Jeremy Penyebab Nikita Willy Putus dari Indra Priawan' oh My Godness ya ampun," kata Enthiek Saparti di tayangan YouTube Calvin Jeremy yang diunggah pada Jumat, 12 Juni 2020.

Ternyata kabar itu sampai berembus di grup WhatsApp teman seangkatan Enthiek. Enthiek langsung membantah kabar. Dia juga beralasan Calvin sudah memiliki kekasih.

Dia juga menyebut Calvin dan Nikita Willy beda keyakinan. "Udah gitu mamah, mamah bilang aja beda iman," tambahnya.

Enthiek juga mengaku adegan yang dilakukan Calvin terjadi sejak lama. Bahkan sang mamah sempat menyinggung apalah Calvin takut melakukan adegan itu.

"Kalo kamu dimarahin gimana, itu ciuman kapan sih? Ciuman itu film Terlalu Tampan. Ya Allah udah setahun lalu," kata Enthiek.

"Eh ini bener nggak takut pacarnya cemburu atau apa. Pacarnya kan istilahnya hehe orang VVIP importan person," balas Calvin.

"Uwoh deg-degan banget lah. iya deg degan lah," tutup Calvin. (*)

 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]