Ternyata Ini Alasan Utama Deddy Corbuzier Pensiun Main Sulap


Sabtu, 13 Juni 2020 - 23:18:53 WIB
Ternyata Ini Alasan Utama Deddy Corbuzier Pensiun Main Sulap Deddy Corbuzier

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Deddy Corbuzier saat ini dikenal sebagai presenter serta motivator, sebelumnya Deddy dikenal sebagai seoran mentalist. Bahkan dunia sulap dan mentalist lah yang membesarkan nama Deddy Corbuzier di industri hiburan tanah air.

Bukan tanpa alasan Deddy rela meninggalkan dunia sulap yang membesarkan namanya. Padahal, ia adalah seorang juara dunia.

"Banyak hal (berhenti dari sulap), awal-awalnya gara-gara gua menang juara dunia. Terus sudah nih mentok ceritanya. Gua menang, terus gue cerai pada saat itu," cerita Deddy Corbuzier kepada Sule di channel youtube.
 
Rupanya, faktor keluarga menjadi alasan utama Deddy Corbuzier memilih untuk melepaskan dunia sulap.

"Kesatu anak gue, karena gue cerai waktu itu. Jadi waktu gue untuk show itu ninggalin dia terus-terusan. Jadi gue pernah show ke Medan. Terus anak gua waktu itu mau ikut. Dia bilang 'Aska takut pesawatnya jatuh'. Dia bilang kalau takut pesawatnya jatuh ngapain ikut 'Its okey, kalau jatuh, jatuhnya sama papa' kata Azka," Deddy Corbuzier menguraikan.

"Gimana gue mau berangkat, masih umurnya kecil. Umurnya waktu itu masih 9 tahun. Gua merinding saking nempelnya sama gua. Akhirnya gua ajak dan gue lihat dia nggak nyaman, karena dia di hotel terus kadang kadang jam sekolah dia harusnya sekolah jadi enggak sekolah. Terus kejadian itu lagi, dia packing sendiri," Deddy Corbuzier menjelaskan.

Melihat jadwal perform yang sangat padat dan melelahkan serta kurangnya waktu bersama dengan keluarga, Deddy akhirnya mengambil keputusan untuk melepas karier sulapnya.

"Terus gua bilang sama manajer gue 'Gua enggak ambil (pekerjaan) luar kota dulu deh'. Nah begitu gua enggak ambil luar kota, pendapatan gua hancur, karena kebanyakan luar kota. Sepuluh persen Jakarta, 90 persen luar kota," kata Deddy Corbuzer.

"Udah akhirnya gue setop deh. Sebulan gue berhenti tapi kadang ngiler juga ada undangan show lah luar kota sejam budget Rp200 juta. Ini duit kan. Ada sampai keganggu, akhirnya gue bilang malam-malam bikin video taruh di di Instagram, gue enggak main lagi (sulap) secara profesional. Mulai saat ini gue setop," Deddy Corbuzier menambahkan.

Setelah memutuskan pensiun, Deddy pun juga mempensiunkan peralatan sulapnya.

"Besokannya tempat ini gudang naruh alat sulap. Gua gergaji buang," Deddy Corbuzier mengungkapkan.(*)

 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]