Aktor India Sushant Singh Rajput Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Rumahnya


Ahad, 14 Juni 2020 - 19:43:19 WIB
Aktor India Sushant Singh Rajput Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Rumahnya Aktor Sushant Singh Rajput

HARIANHALUAN.COM - Kabar mengejutkan datang dari Bollywood. Aktor Sushant Singh Rajput ditemukan tewas bunuh diri. Dilansir Hindustan Times, Minggu (14/6/2020), Sushant Singh Rajput ditemukan tewas di rumahnya di Mumbai. Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak manajemen.

Polisi menyebut Sushant Singh Rajput meninggal karena bunuh diri. Tak ada pesan atau 'wasiat' yang ditinggalkan pria berusia 34 tahun ini. "Sushant Singh Rajput bunuh diri, polisi Mumbai sedang melakukan investigasi," kata juru bicara Kepolisian Mumbai, Pranay Ashok.

Kabar kepergian Sushant Singh Rajput ini hanya berjarak beberapa hari usai mantan managernya, Disha Salian, meninggal bunuh diri. Sushant Singh Rajput sempat mengungkapkan kekagetannya di media sosial. Sushant Singh Rajput debut pada tahun 2014 lewat film Kai Po Che. Dia juga pernah membintangi film PK, Kedarnath, Shudh Desi Romance, dan MS Dhoni: The Untold Journey.

Karya terakhir Sushant Singh Rajput adalah 'Drive' yang tayang di Netflix. Aktingnya di berbagai film kerap mendapat apresiasi. Salah satu film tersuksesnya adalah MS Dhoni. Kabar meninggalnya Sushant Singh Rajput mengagetkan Bollywood. Rekan sesama aktor pun menumpahkan rasa duka mereka di media sosial.

"Kabar ini membuatku kaget dan tidak bisa berkata-kata. Aku ingat saat menyaksikan Sushant Singh Rajput di Chhichhore dan bilang ke temanku bahwa aku sangat menikmati film itu. Dia aktor yang sangat berbakat," kata aktor Akshay Kumar.

"Kabar meninggalnya Sushant Singh Rajput sangat menyedihkan. Ini kehilangan yang sangat besar. Turut berdukacita pada keluarga dan orang tersayang," tulis aktor Ajay Devgn. (*)

 Sumber : Detik.com /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]