Stasiun Bogor Ramai dan Antrean Mengular pada Senin Kedua PSBB Transisi


Senin, 15 Juni 2020 - 07:34:45 WIB
Stasiun Bogor Ramai dan Antrean Mengular pada Senin Kedua PSBB Transisi Suasana Stasiun Bogor, 15 Juni 2020, pagi.

HARIANHALUAN.COM - Ini merupakan hari Senin kedua dalam pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masa transisi Jakarta. Kondisi Stasiun Bogor Jawa Barat pagi ini ramai. Antrean sampai di koridor.

Pantauan detikcom, Senin (15/6/2020) sekitar pukul 06.03 WIB, pengguna KRL sudah banyak yang datang ke Stasiun Bogor. Masyarakat yang datang ke stasiun langsung diarahkan masuk arah parkiran. Sebagaimana diketahui, Stasiun Bogor adalah tempat yang banyak digunakan warga untuk mengakses Jakarta.

Pembelian tiket tidak di dalam stasiun. Loket dipindahkan di parkiran. Ada 3 petugas yang ditugaskan untuk melayani masyarakat yang ingin membeli tiket KRL.

Ada 3-5 petugas yang melakukan penjagaan. Masyarakat yang membeli tiket diminta untuk berdiri di tanda yang disediakan agar tercipta jaga jarak atau physical distancing. Hand sanitizer disediakan.

Usai membeli tiket, pengguna KRL diminta untuk ikut antrean. Antrean sampai di koridor. Antrean dibagi menjadi 2 baris.

Ada petugas yang berjaga di sisi antrean. Bila ada masyarakat yang tidak berdiri di tanda yang disediakan, petugas akan meminta agar warga tersebut agar berada di marka yang disediakan.

Petugas yang berjaga ada Satpol PP, TNI, dan polisi. Sampai di dekat gate elektronik, masyarakat yang ingin tap-in untuk masuk ke peron dibatasi. Seluruh pengguna KRL memakai masker. Tidak ada yang terlihat tidak memakai masker. (*)

 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]