Ternyata Rossi Lebih Takut Diajak Nikah ketimbang Lanjut Balapan


Senin, 15 Juni 2020 - 10:51:22 WIB
Ternyata Rossi Lebih Takut Diajak Nikah ketimbang Lanjut Balapan Valentino Rossi.

LESMO, HARIANHALUAN.COM – Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, meyakini Valentino Rossi tidak akan pensiun pada akhir musim ini, meski akhirnya hanya bisa membalap dengan tim satelit. Pernat pun berkelakar bahwa Rossi lebih takut diajak menikah oleh sang kekasih, Francesca Sofia Novello, ketimbang melanjutkan balapan dengan tim satelit.

Masa depan Rossi kini memang tengah ramai dispekulasikan. Juara dunia sembilan kali itu dinilai punya kans untuk pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2020 menyusul tak kunjung terciptanya kesepakatan baru dengan tim mana pun. Padahal, kontraknya dengan tim pabrikan Yamaha dipastikan berakhir pada penghujung musim ini.


Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello

Jika ingin melanjutkan kariernya di MotoGP, Rossi pun harus mencari tim baru karena posisinya di pabrikan Yamaha telah diambil alih pembalap lain. Ia adalah rider tim satelit Yamaha, yakni Fabio Quartararo.

Nama Rossi pun ramai dikaitkan dengan tim Quartararo yakni Petronas. Ia disebut bakal menjadi pengganti Quartararo yang dipromosikan ke tim pabrikan. Tentu saja, membela tim satelit bukan hal baik untuk Rossi yang sudah punya kiprah besar di pentas MotoGP.

Tetapi, Pernat yakin tawaran tersebut akan tetap diterima oleh pembalap berjuluk The Doctor itu. Bahkan menurutnya, kesepakatan kini sudah tercapai dengan Petronas, hanya saja kedua belah pihak perlu menyelesaikan beberapa hal lebih lanjut.

“Tepat (Rossi akan melanjutkan)! Masih ada beberapa detail yang harus disortir, tetapi semuanya sudah diselesaikan. Bahkan, saya dapat memberi tahu Anda lebih banyak. Valentino (Rossi) lebih takut Francesca Novello memintanya menikah daripada melanjutkan balapan,” ujar Pernat, sebagaimana dikutip dari GP One, Senin (15/6/2020). (*)

 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 20 Januari 2020 - 08:44:38 WIB

    Pensiun Jadi Pemain, Ini Ternyata Profesi Baru Bambang Pamungkas

    Pensiun Jadi Pemain, Ini Ternyata Profesi Baru Bambang Pamungkas BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Bambang Pamungkas akan mendapatkan tugas baru di Persija selepas pensiun. Dia resmi ditunjuk sebagai manajer tim untuk musim depan..
  • Rabu, 18 Desember 2019 - 12:43:01 WIB

    Gantung Sepatu, Ini Ternyata Alasan Bambang Pamungkas

    Gantung Sepatu, Ini Ternyata Alasan Bambang Pamungkas BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Bambang Pamungkas mengaku dirinya berencana gantung sepatu bersama dengan Ismed Sofyan tidak terlaksana. Sebagaimana diketahui, lelaki yang akrab disapa Bepe memutuskan gantung sepatu pada musim ini..
  • Kamis, 05 Desember 2019 - 16:01:56 WIB

    Disebut Ampuh, Presiden UEFA Ternyata Mengaku Jika VAR Berantakan

    Disebut Ampuh, Presiden UEFA Ternyata Mengaku Jika VAR Berantakan BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Video Assistant Referee (VAR) mengundang polemik dari berbagai kalangan penikmat sepak bola di seluruh dunia. Bahkan presiden UEFA, Aleksander Ceferin, juga tidak senang dengan keberadaan teknologi i.
  • Kamis, 25 Agustus 2016 - 12:16:35 WIB

    Ondeh Mak…, Semen Padang Ternyata Tim Terburuk Ketiga

    Ondeh Mak…, Semen Padang Ternyata Tim Terburuk Ketiga PADANG, HALUAN – Semen Padang FC tercatat sebagai tim paling sempurna saat berlaga di hadapan publik sendiri. Delapan kali bermain di Stadion H Agus Salim, Kabau Sirah mengamuk, mengirim lawan-lawannya pulang dengan tangan .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]