Kembali Buka, Masuk Mal Grand Indonesia Dijaga Ketat dengan Keamanan Berlapis


Senin, 15 Juni 2020 - 12:04:13 WIB
Kembali Buka, Masuk Mal Grand Indonesia Dijaga Ketat dengan Keamanan Berlapis Mal Grand Indonesia

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pusat perbelanjaan atau mal di DKI Jakarta kembali dibuka mulai hari ini. Salah satunya adalah mal Grand Indonesia yang mulai dibuka pada pukul 11.00 WIB.

Dari pantauan Okezone di lapangan, Senin (15/6/2020), mal Grand Indonesia mulai dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan sejak pintu masuk, Grand Indonesia dijaga ketat oleh keamanan yang berlapis.

Pertama ada pihak keamanan dari Grand Indonesia. Kemudian ada juga pihak keamanan dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Sejak pintu masuk, para pengunjung akan diminta untuk mengantre masuk dengan menjaga jarak. Ada petunjuk jaga jarak yang ditempel di lantai mal.

Saat masuk, pengunjung juga akan dilakukan pemeriksaan tas oleh petugas keamanan mal manual. Namun jika ada pengunjung yang tidak tertib akan langsung ditegur baik itu security mal atau oleh TNI dan Polisi.

Setelah melewati itu, pengunjung akan dilakukan pemeriksaan kembali dengan melewati metal detector. Pada titik ini, juga akan dijaga ketat oleh petugas mal, kepolisian dan TNI.

Setelah itu, ketika masuk pintu mal pengunjung akan dicek suhu tubuhnya lewat thermal camera. Jika suhu tubuhnya tidak normal dan ditemukan gejala, maka tidak diperkenankan untuk masuk.
 

Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]