Resmi Meluncur, Harga Mobil Nissan Livina Sporty Dipangkas Lebih Murah


Senin, 15 Juni 2020 - 14:29:49 WIB
Resmi Meluncur, Harga Mobil Nissan Livina Sporty Dipangkas Lebih Murah Nissan Livina Sporty Package. Foto: NMI

HARIANHALUAN.COM - Nissan Livina hadir di Indonesia sejak 2007. Mobil yang masuk dalam segmen multi purpose vehicle ini hadir dalam wujud yang lebih keren, yakni Livina Sporty dan hanya tersedia sebanyak 100 unit saja.

Perbedaan dengan model All New Livina, yakni pada aksen garis berwarna merah dan lapisan jok beraksen jahitan merah. Nissan juga melengkapi mobil baru ini, dengan Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view.

Selain ampuh digunakan saat parkir, fitur ini juga membantu pengemudi untuk lebih percaya diri ketika harus melakukan manuver di jalanan sempit.

Untuk memudahkan pengemudi saat hendak masuk atau keluar mobil di tempat yang sangat gelap, seperti parkiran bawah tanah, PT Nissan Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek memasang fitur yang akan menyalakan lampu kecil selama 30 detik, saat kunci mobil dibuka atau ditutup.

Fitur lain yang menjadi standar dari Nissan Livina, tetap tersedia di varian Sporty ini, seperti 17 kompartemen untuk penyimpanan barang, sistem audio yang bisa terhubung ke smartphone dan hill start assist untuk membantu pengemudi di jalanan menanjak.

Setiap konsumen yang membeli Nissan Livina edisi Sporty, akan mendapatkan program Nissan Care Package, yakni servis berkala tanpa harus mengeluarkan biaya selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer, termasuk suku cadang.

“Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan untuk penggemar, tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility,” ujar Presiden Direktur NMI, Isao Sekiguchi melalui keterangan resmi, dikutip dari VIVA Otomotif, Senin 15 Juni 2020.

Mobil baru ini ditawarkan dengan banderol Rp265,4 juta. Harga tersebut lebih murah dari Mitsubishi Xpander Cross, yang versi paling rendahnya dijual Rp272,7 juta. (*)

 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 29 Mei 2020 - 19:46:42 WIB

    Sayonara! Pabrik Nissan di Indonesia Resmi Ditutup

    Sayonara! Pabrik Nissan di Indonesia Resmi Ditutup HARIANHALUAN.COM - Nissan Motor Co., Ltd, di Jepang resmi mengumumkan penutupan pabrik mobilnya di Indonesia. Pabrik mobil Nissan yang berdiri di Purwakarta, Jawa Barat, memang sudah tidak memproduksi mobil merek Nissan maupu.
  • Ahad, 12 April 2020 - 11:46:14 WIB

    Daihatsu Stop Produksi dan Bengkel Resmi Ditutup Sementara

    Daihatsu Stop Produksi dan Bengkel Resmi Ditutup Sementara JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Setelah melakukan #WFH dan #Stayathome, Daihatsu menindaklanjuti peraturan pemerintah tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan memutuskan memberhentikan produksi sementara mulai dari .
  • Ahad, 22 Maret 2020 - 19:50:24 WIB

    Nissan Resmi Tutup Pabrik dan Stop Produksi Mobil di Indonesia

    Nissan Resmi Tutup Pabrik dan Stop Produksi Mobil di Indonesia JABAR, HARIANHALUAN.COM -- Nissan, pabrikan mobil asal Jepang ini akhirnya benar-benar menyetop produksi mobilnya di Indonesia. Pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat, yang beberapa waktu belakangan hanya memproduksi mobil m.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]