Geger, Wanita Muda Ditemukan Gantung Diri, Ada Surat Wasiat untuk Suaminya


Senin, 15 Juni 2020 - 18:15:15 WIB
Geger, Wanita Muda Ditemukan Gantung Diri, Ada Surat Wasiat untuk Suaminya Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Warga Jorong Taluak, Kenagarian Taluak Ampek Suku, Kecamatan Banuhampu Kab. Agam, digegerkan dengan penemuan seorang wanita berinisial RA (28) gantung diri di dalam rumah dengan sehelai kain yang diikatkan diatas loteng, Senin (15/6) sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelum nekat mengakhiri hidupnya, RA menulis wasiat di secarik  kertas yang ditujukan kepada suaminya RC (39) sebagai permintaan maaf, sebab selama ini dia telah membuat suaminya susah. Biarlah rasa sayang ini dibawa sampai mati ya bang.

Informasi yang diperoleh, wanita malang asal Simpang Empat itu, meninggalkan 4 orang anak dengan suami sebelumnya.

Walinagari Taluak Ampek Suku, Muhammad Risman menyebutkan, informasi penemuan wanita gantung diri tersebut dilaporkan oleh salah seorang warganya. 

Mendapat laporan tersebut, dia langsung turun ke TKP dan selanjutnya melaporkan kasus tersebut ke Babinkamtibmas Nagari Taluak Ampek Suku. 

"Dari informasi dan data yang diperoleh, korban dan suaminya berstatus sebagai nikah siri sejak 6 bulan lalu dan baru satu minggu tinggal di sini," kata Muhammad Risman kepada harianhaluan.com di TKP.

Muhammad Risman menjelaskan, pada malam peristiwa itu, suaminya RC tidak berada di rumah bersama istrinya, tetapi bermalam di rumah orang tuanya.

"Ketika saya tanyakan kepada suaminya RC. Dia mengaku tidak berada di rumah bersama istrinya. Namun ketika pulang, dia terkejut melihat istri sudah  tergantung. Pengakuan suaminya, selama ini dia tidak ada bermasalah dengan istrinya," terang Muhammad Risman.

Saat ini, kasus gantung diri tersebut telah ditangani Polres Bukittinggi dengan menurunkan Tim Inafis. Kemudian jenazah dibawa ke Rumah Sakit Achmad Mukhtar Bukittinggi untuk penyelidikan selanjutnya. (*)

Reporter : Yursil /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 19 Juni 2020 - 22:52:39 WIB

    Geger, Ada 9 Pocong Bangkai Ayam di Kudus

    Geger, Ada 9 Pocong Bangkai Ayam di Kudus HARIANHALUAN.COM - Warga Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, dihebohkan dengan penemuan 9 bangkai ayam yang dibungkus kain kafan mirip dengan pocong di kompleks permakaman. Karena mencurig.
  • Selasa, 28 Januari 2020 - 07:37:09 WIB

    Bandara Geger, Turis China Ogah Di-screening Virus Corona

    Bandara Geger, Turis China Ogah Di-screening Virus Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sebuah rekaman video memperlihatkan seorang turis asal China meradang lantaran harus menjalani serangkaian tes untuk mencegah masuknya virus Corona dari Wuhan di Bandara Senai, Malaysia..
  • Ahad, 15 Desember 2019 - 15:30:26 WIB

    Geger, Warga Sungai Lukuik Dharmasraya Ditemukan Tergantung

    Geger, Warga Sungai Lukuik Dharmasraya Ditemukan Tergantung DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Warga Jorong Sungai Lukuik, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, digegerkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki dalam keadaan tergantung, Sabtu (14/12) sekira pukul.
  • Rabu, 20 November 2019 - 19:11:36 WIB

    Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Limau

    Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Limau PADANGPARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Warga Pasir Baru, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau dihebohkan dengan peristiwa penemuan mayat yang mengambang di Sungai Pasir Baru pukul 15.00 WIB, Rabu (20/11)..
  • Selasa, 23 April 2019 - 21:31:03 WIB

    Geger, Korsa Sarankan Anggota KPU Pakai Kartu Indonesia Pintar

    Geger, Korsa Sarankan  Anggota KPU Pakai Kartu Indonesia Pintar JAKARTA, HARIANHALUAN.COM-Komunitas Relawan Sadar (Korsa) menyarankan, agar KPU netral dan bekerja dengan benar, sebaiknya menggunakan Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang dikeluarkan Presiden Joko Widodo..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]