Luhut Pandjaitan Irit Komentar Usai Bertemu Prabowo Subianto


Senin, 15 Juni 2020 - 19:52:51 WIB
Luhut Pandjaitan Irit Komentar Usai Bertemu Prabowo Subianto Menko Kemaritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan (Instagram/Luhut.Pandjaitan)

HARIANHALUAN.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan mengonfirmasi telah bertemu dengan Menteri Pertahanan Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto Djojohadikusumo di kantor Kemenko Marves, Jakarta, Senin (15/6/2020) petang.

Kendati demikian, Luhut tidak berbicara banyak perihal konten pertemuan dengan Prabowo.

"Masa mau diberi tahu kamu kan. Apa nih, ya selamat masuk new normal (kenormalan baru)," katanya sambil berjalan menuju mobilnya. 
Luhut tidak menjawab lagi saat ditanya materi perbincangan dengan Prabowo.

Sementara itu secara terpisah, Prabowo sama sekali tidak berkomentar terkait pertemuannya dengan Luhut. Ia hanya melambaikan tangan saat ditanya para pewarta yang sudah menunggu.

Dilansir dari CNBC Indonesia yang menghubungi Juru Bicara Menhan Dahnil Anzar Simanjuntak terkait konten pertemuan Prabowo dan Luhut. Namun hingga berita ini dipublikasikan belum ada tanggapan dari Dahnil.

Sebelum ini, Prabowo juga pernah mendatangani kantor Luhut, tepatnya pada Jumat (21/2/2020). Saat itu, Prabowo menceritakan rencana kunjungan kerja ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 23 Februari 2020.

"Kan waktu itu dengan Abu Dhabi saya yang buka (pembicaraan awal). Sekarang tindak lanjutnya sesuai menteri masing-masing," kata Luhut di kantornya, Jumat (21/2/20).

"Dia (Prabowo) tadi mau ketemu, pergi ke Menhan-nya di Abu Dhabi, saya kan kenal. Jadi mau ada rencana apa, kerja sama mengenai drone, mengenai persenjataan, mengenai apa-apa lagi," lanjutnya. (*)

 Sumber : CNBC Indonesia /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]