Wali Kota Surabaya Risma Tak Sadarkan Diri dari Pagi sampai Sore


Senin, 15 Juni 2020 - 23:11:12 WIB
Wali Kota Surabaya Risma Tak Sadarkan Diri dari Pagi sampai Sore Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (Dok. Humas Pemkot Surabaya)

HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini jatuh pingsan tak sadarkan diri setelah rapat online. Risma pingsan tak sadarkan diri dari pagi sampai sore.

Wali Kota Risma pingsan karena kelelahan saat webinar dengan Komite SMP dan SD. Setelah pingsan, Risma dirawat di kediaman atau rumah dinas Wali Kota, yang berada di Jalan Sedap Malam nomor 1 Surabaya, Wali Kota yang akrab disapa Risma ini sempat dirawat dan diperiksa oleh dokter di kediaman.

"Kecapekan, sampai pingsan saat webinar dengan Wali murid, terus dibawa ke Kediaman untuk istirahat, dan ada dokter juga terus di kasih vitamin, sore sudah siuman kok, dan sudah makan, sudah enakan," ujar anak sulung Risma, Fuad Bernadi melalui hubungan telepon, Senin (15/6/2020).

Kemungkinan ibunya ini sedang banyak beban pikiran, saat warga Kota Surabaya menghadapi Pandemi Covid 19. Sehingga Wali Kota Risma pingsan saat pimpin webinar.

"Mungkin karena stres juga, ngurusi pandemi ini mas. Nggak sampai dirawat, cuma di kediaman saja," imbuhnya.

Risma sudah kembali beraktifitas memimpin Kota Surabaya. Sayangnya, anak sulung Risma ini belum sempat bertemu langsung oleh ibunya.

"Kayaknya hari ini sudah aktivitas, saya belum ketemu memang. Yang penting hari ini ibu aktivitasnya sudah normal lagi," pungkasnya.

Sebelumnya, Wali Kota perempuan pertama di Kota Surabaya ini dikabarkan pingsan, disaat Risma memimpin rapat webinar dengan para wali murid, Minggu (14/6/2020) pagi hingga siang. (*)

 Sumber : Suara.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:29:55 WIB

    Hasil Tes Swab Keluar, Wakil Wali Kota Surabaya Negatif Corona

    Hasil Tes Swab Keluar, Wakil Wali Kota Surabaya Negatif Corona HARIANHALUAN.COM - Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana menjalani tes swab di RS Premier pada Kamis (4/5), usai bertemu dengan pasien positif Corona. Hasilnya, ia dinyatakan negatif Corona..
  • Rabu, 03 Juni 2020 - 22:37:29 WIB

    Wali Kota Solo Usul Tahun Ajaran Baru Dimulai Januari 2021

    Wali Kota Solo Usul Tahun Ajaran Baru Dimulai Januari 2021 HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo (Rudy) mengusulkan agar siswa kembali masuk sekolah pada Januari 2021. Selain lebih aman dari ancaman virus corona (COVID-19), tahun ajaran baru pada awal tahun lebih memudah.
  • Senin, 01 Juni 2020 - 10:10:30 WIB

    Istri Wali Kota Tidore Kepulauan Meninggal karena Covid-19

    Istri Wali Kota Tidore Kepulauan Meninggal karena Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Istri Wali Kota Tidore Kepulauan, Ny Sulama Ali Ibrahim meninggal dunia akibat Covid-19 pada Ahad (31/5) malam. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Maluku Utara mengatakan, istri Wali Kota Tidore Ke.
  • Kamis, 28 Mei 2020 - 23:40:42 WIB

    Walikota Tri Rismaharini Menangis Gara-gara BIN, Ada Apa?

    Walikota Tri Rismaharini Menangis Gara-gara BIN, Ada Apa? HARIANHALUAN.COM - Pemkab Surabaya menerima bantuan alat kesehatan (Alkes), APD hingga mobil PCR dari Badan Intelijen Negara (BIN). Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tak kuasa menahan haru usai truk ekspedisi berisi Alkes di.
  • Jumat, 22 Mei 2020 - 15:29:46 WIB

    Momen Walikota Padang Sapa Anies 'Gubernur Indonesia'

    Momen Walikota Padang Sapa Anies 'Gubernur Indonesia' HARIANHALUAN.COM - Siang ini OK OCE menggelar Kajian Muamalah yang membahas Pembangunan Ekonomi Umat Islam setelah virus Corona (COVID-19) mereda. Kajian digelar melalui layanan virtual dan diikuti oleh Gubernur DKI Jakarta A.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]