Chelsea Tak Pernah Puas, Cristiano Ronaldo pun Hendak Diboyong


Selasa, 16 Juni 2020 - 08:31:07 WIB
Chelsea Tak Pernah Puas, Cristiano Ronaldo pun Hendak Diboyong Cristiano Ronaldo

HARIANHALUAN.COM - Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan memiliki ambisi untuk memboyong megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pada jendela transfer musim panas ini. Setelah sempat terkena sanksi embargo transfer, Chelsea memang kini sangat aktif berburu pemain. Sebelumnya The Blues sudah mengamankan servis Hakim Ziyech.

Tak hanya itu, Chelsea kabarnya juga sudah hampir pasti menggaet Timo Werner dan kini tengah memburu tanda tangan bintang Bundesliga lainnya, Kai Havertz. Rupanya, Chelsea belum mau berhenti sampai di situ. Klub London tersebut kini siap melakukan transfer sensasional dengan menggaet Ronaldo.

Menukil Sportsmole, laporan dari Spanyol menyebut bahwa Chelsea siap menggelontorkan dana mencapai 108 juta poundsterling demi mendaratkan Ronaldo di Stamford Bridge. Rumor ini mencuat setelah Juventus dikabarkan ingin mengurangi biaya pengeluaran mereka, salah satunya dengan cara menerapkan pembatasan gaji bagi para pemain baru mereka.

Ambisi Chelsea menggaet Ronaldo bisa jadi mendapat gayung bersambut karena baru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa pemain 35 tahun itu berniat meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Kontrak Ronaldo bersama Juventus masih tersisa dua tahun lagi. Dari sisi penghasilan, Ronaldo juga tak kekurangan karena Juventus menggajinya senilai 31 juta euro per tahun.

Terlepas dari kariernya yang relatif sukses dan kenyamanan yang didapat bersama Juventus, Ronaldo diklaim tak sepenuhnya bahagia dan mempertimbangkan untuk pergi. (*)

 Sumber : Bola.net /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]