Agar Anak Semangat Pakai Masker, Pilih Masker dengan Motif Menggemaskan


Selasa, 16 Juni 2020 - 10:39:31 WIB
Agar Anak Semangat Pakai Masker, Pilih Masker dengan Motif Menggemaskan Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Menggunakan masker menjadi salah satu protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh semua masyarakat di masa new normal ini, tak terkecuali anak-anak.

Meski masker tidak disarankan untuk anak-anak berusia di bawah dua tahun, tapi bagi mereka yang lebih besar, memakai masker sangat penting untuk menjaga mereka dari penyebaran dan penularan virus corona.

Nah, salah satu cara agar mereka tertarik untuk menggunakan masker adalah dengan memilih motif yang menggemaskan dan penuh warna.

Berikut adalah lima merek masker lokal yang bisa jadi pilihanmu. Bahkan, anak-anak juga bisa menggunakan masker kembaran bersama orangtuanya, lho. Simak daftarnya di bawah ini!

1. Ideku Handmade

Sejak awal April lalu, merek handcraft yang dimiliki Martha Puri Natasande ini memproduksi aneka masker menggemaskan untuk semua usia, termasuk anak-anak. Meski selalu terjual habis, masker Ideku Handmade terus diproduksi dengan berbagai motif, warna, model dan ukuran yang dijual dengan harga Rp 30 ribu per buah.

2. Kim and Kin

Bagi kamu yang mau punya masker kembaran bareng si kecil, merek fesyen anak yang dimiliki Raisha Wirapersada ini menjual koleksi masker menggemaskan berbagai motif yang dinamakan Kim and Kin Couple Mask. Harga yang dijual pun cukup terjangkau, cuma Rp 25 ribu untuk sepasang masker ibu dan anak.

Baca Juga:
Tips Makeup Anti Luntur Meski Pakai Masker Ala Tasya Farasya, Intip Yuk

3. Sally Piper Goods

Masker dengan motif wajah hewan pasti akan disukai oleh anak. Nah, jika kamu ingin membelinya, Sally Piper Goods menjualnya dengan harga mulai Rp 28 ribu.

4. Paulette Kids

Merek fesyen anak Paulette Kids juga menghadirkan masker menggemaskan dengan motif rubah lucu untuk anak-anak. Masker yang terdiri dari dua warna, yakni merah muda dan biru ini dijual dengan harga Rp 24 ribu. Kalau mau kembaran dengan orangtua, juga bisa, lho!

5. Little Pep

Merek kaos anak Little Pep punya masker beragam motif lucu untuk si kecil yang bisa jadi pilihan. Masker-masker ini bahkan bisa dibuat matching dengan kaos yang digunakan, seperti motif Marvel, Star Wars, hingga mobil yang disukai anak. Bisa pesan untuk seragam dengan anggota keluarga lainnya, lho. Harganya mulai dari Rp 35 ribu. (*)

 Sumber : Suara.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 05 Juli 2020 - 16:21:32 WIB

    Tips Menggoreng Tahu agar Tidak Keriput

    Tips Menggoreng Tahu agar Tidak Keriput HARIANHALUAN.COM - Tahu kerap menjadi solusi jika bingung membuat aneka masakan di rumah. Hal ini karena tahu bisa cocok disajikan sebagai menu utama atau camilan. Salah satu yang kerap menjadi camilan favorit adalah tah.
  • Kamis, 02 Juli 2020 - 21:39:09 WIB

    Baca Doa Ini agar Penyakit Segera Diangkat Allah Ta'ala

    Baca Doa Ini agar Penyakit Segera Diangkat Allah Ta'ala HARIANHALUAN.COM - sakit merupakan bagian ujian yang diberikan Allah Subhanahu wa ta'ala kepada umat Islam. Musibah ini untuk meningkatkan keimanan serta sebagai penghapus dosa hamba-Nya..
  • Rabu, 01 Juli 2020 - 19:27:15 WIB

    Agar Libido Tetap Membara, Konsumsi 8 Makanan Peningkat Gairah Ini

    Agar Libido Tetap Membara, Konsumsi 8 Makanan Peningkat Gairah Ini HARIANHALUAN.COM - Memiliki kehidupan seksual yang sehat adalah penting bagi pasangan untuk menjaga api rumah tangga tetap panas. Tentunya, butuh hasrat seksual atau libido yang juga sama sehatnya..
  • Selasa, 30 Juni 2020 - 10:33:50 WIB

    Hobi Bersepeda? Baca Doa Ini agar Selamat

    Hobi Bersepeda? Baca Doa Ini agar Selamat HARIANHALUAN.COM - Masyarakat Indonesia dan dunia kini sedang digandrungi aktivitas bersepeda. Moda transportasi ramah lingkungan tersebut menjadi pilihan banyak orang di tengah pandemi global virus corona (covid-19). Namun .
  • Ahad, 07 Juni 2020 - 12:58:57 WIB

    4 Tips Aman agar Mobil Terhindar dari Pencuri

    4 Tips Aman agar Mobil Terhindar dari Pencuri HARIANHALUAN.COM -- Mobil bisa dicuri siapa saja dan di mana saja, entah itu di tempat parkir, kampus, kantor, maupun rumah sekalipun. Risiko mobil tercuri semakin besar bila mobil diabaikan atau ditempatkan di lokasi yang ja.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]