Politeknik ATI Padang Buka Satu Prodi Baru, Pendaftaran hingga 31 Juli


Selasa, 16 Juni 2020 - 14:30:01 WIB
Politeknik ATI Padang Buka Satu Prodi Baru, Pendaftaran hingga 31 Juli Foto: Instagram @poltekpatipdg

HARIANHALUAN.COM - Politeknik ATI Padang memiliki 1 (satu) Program Studi (Prodi) baru untuk tahun akademik 2020/2021. Pendaftarannya telah dimulai dibuka Senin (15/6/2020) kemarin. Satu prodi baru tersebut, yakni D-4 Teknologi Rekayasa Bioproses Energi Terbarukan.

Dengan dibukanya satu prodi baru di Politeknik ATI Padang, akan memberikan refensi bagi anak muda yang baru lulus maupun yang akan lulus tahun ini. Apalagi, prodi yang dibuka kampus binaan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI ini, merupakan jurusan yang sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan industri.

Selain prodi D-4 Teknologi Rekayasa Bioproses Energi Terbarukan, Politeknik ATI Padang juga membuka 4 prodi lainnya, yakni D-3 Teknik Industri Agro, D-3 Teknik Kimia Bahan Nabati, D-3 Analisis Kimia, dan D-3 Manajemen Logistik Industri Agro.

"Penerimaan mahasiswa baru Politeknik ATI Padang bisa diakses melalui jarvis.poltekatipdg.ac.id. Pendaftaran mulai dari tanggal 15 Juni 2020 sampai 31 Juli 2020," begitu tulis Politeknik ATI Padang dikutip dari Instagram resminya, @poltekatipdg, Selasa (16/6/2020). (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]