Heboh, Di Irlandia Utara Lahir Kelinci Mirip Singa


Selasa, 16 Juni 2020 - 14:48:38 WIB
Heboh, Di Irlandia Utara Lahir Kelinci Mirip Singa Kelinci lahir tanpa telinga wajahnya mirip singa

HARIANHALUAN.COM - Seekor kelinci identik dengan telinganya yang panjang. Tapi kelinci yang berasa dari Irlandia Utara ini lahir tanpa telinga. Kelinci bernama Leo ini adalah milik Kylie Clarke.

Leo adalah satu dari delapan kelinci yang lahir di rumah Clarke. Clarke awalnya khawatir bahwa Leo akan sangat menderita karena tidak memiliki telinga. Beruntung hal tersebut tidak terjadi hingga saat ini.

"Saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Dia cantik. Kami memanggilnya Leo karena dia hanya terlihat seperti singa betina kecil,” terang Clarke, melansir dari Fox News, Selasa (16/6/2020).

Wanita berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa begitu kelinci lahir, ia tahu ada sesuatu yang tidak beres. Dan ternyata dugaannya benar, mamalia kecil itu tidak memiliki telinga.

Kelinci Tanpa Telinga

"Saya benar-benar takut pada awalnya. Tetapi ketika mulai melakukan sedikit riset lebih lanjut, saya menyadari kondisi ini sangat jarang ada dan bisa terjadi," tambah Clarke.

Clarke mengtakan bahwa dia telah memberikan kelinci-kelinci lainnya. Tetapi Leo tetap bersamanya dengan keempat anak kelinci lainnya sebagai hewan peliharaan.

"Saya punya empat anak kelinci, dua perempuan dan dua laki-laki, mereka hanya berpikir itu hebat. Mereka pikir itu keajaiban, jika ada yang mendapat perhatian lebih dari kelinci lainnya,” tuntasnya.

 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]