Tunjang Produktifitas Kerja, Pabrik Kertas Telur di Payakumbuh Naik Daya ke 197 Ribu VA


Rabu, 17 Juni 2020 - 15:10:24 WIB
Tunjang Produktifitas Kerja, Pabrik Kertas Telur di Payakumbuh Naik Daya ke 197 Ribu VA Tambah daya listrik pabrik kertas di Payakumbuh.

HARIANHALUAN.COM – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh melakukan launching pengoperasian listrik tambah daya untuk pabrik kertas telur Sarilamak pada Senin (15/06) di Payakumbuh, Sumbar. Pabrik Kertas Telur Sarilamak merupakan pelanggan PLN ULP Lima Puluh Kota golongan I2 dengan daya 23.000 VA yang mengajukan permohonan naik daya menjadi 197.000 VA. 

Proses pengoperasian tambah daya ini dihadiri oleh Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Payakumbuh Retno Wulan Dari dan tim UP3 Padang serta Manajer PLN ULP Lima Puluh Kota Wira Siregar. Pelanggan mengajukan permohonan tambah daya untuk menunjang kebutuhan produksi kertas telur mereka yang kian lama kian meningkat. 

Bila dilhiat dari tahun ke tahun, geliat bisnis dan industri menunjukkan pergerakan yang positif, meski sedikit terhambat oleh adanya pandemic covid-19 namun tidak menyurutkan semangat dan keinginan para pengusaha untuk terus memajukan usaha dan meningkatkan produksi mereka. 

Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Payakumbuh Retno Wulan Dari, yang hadir dalam launching pengoperasian tambah tersebut mengungkapkan permintaan tambah daya dari pelaku bisnis dan industri di wilayah Payakumbuh dan sekitarnya terus meningkat, menunjukkan bahwa para pengusaha semakin bergairah untuk berbisnis.

"PLN sangat mengapresiasi permintaan pelanggan bisnis dan industri untuk tambah daya, hal tersebut menandakan usaha yang semakin melesat, karena kebutuhan akan listrik berbanding lurus dengan aktivitas bisnis dan industri. Inshaallah kami akan memberikan listrik yang lebih andal dan meningkatkan pelayanan kami,” ungkap Retno.

Pabrik Kertas telur sebagaimana namanya merupakan perusahaan industri pengolahan kertas sebagai tempat telur yang berada di Lima Puluh Kota, Payakumbuh. Wahyu, perwakilan pabrik kertas telur, memberikan apresiasi terhadap PLN.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PLN yang telah membantu proses naik daya ini sehingga dapat berlangsung cepat dan lancar. Alhamdulillah produksi makin meningkat, mohon doanya semoga usaha kami semakin lancar," ucap Wahyu.

Berbagai langkah terus diupayakan PLN untuk meningkatkan kepuasan masyarakat. Dengan adanya layanan premium yang memiliki banyak keistimewaan ini, PLN berharap pelayanan maksimal akan selalu terwujud pada pelanggan. Hal tersebut merupakan wujud komitmen PLN dalam memajukan sektor industry dan ekonomi melalui layanan premium. (*)

 Sumber : rel /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 20 Juli 2016 - 02:17:03 WIB

    Kubik Koffie, Bisnis yang Ditunjang Gaya Hidup Urban

    Kubik Koffie, Bisnis yang Ditunjang Gaya Hidup Urban PADANG, HALUAN — Pada dasarnya, Kubik Koffie didirikan karena hobi pe­miliknya yang merupakan penikmat kopi. Dari sisi bisnis, kedai kopi tersebut dibangun karena melihat pasar penikmat kopi di Pa­dang yang muncul atas do.
  • Selasa, 31 Mei 2016 - 03:49:38 WIB

    Terapis SPA Kompeten Berperan Tunjang Pariwisata

    Terapis SPA Kompeten Berperan Tunjang Pariwisata PADANG, HALUAN — Majunya kepa­ri­wisataan di suatu daerah memer­lukan dukungan tenaga pelayan pro­fesional dan berkompeten. Hal itu ditunjukan dengan adanya standar uji kompetensi kepada layanan terapis solus per aqua (.
  • Sabtu, 02 April 2016 - 03:55:55 WIB
    CHIP Resmi Dibuka

    Christine Hakim Tunjang Pariwisata Sumbar

    Christine Hakim Tunjang Pariwisata Sumbar PADANG, HALUAN — Setelah beroperasi selama dua minggu, pengusaha Christine Hakim resmi membuka Christine Hakim Idea Park (CHIP), Jumat (1/4), di Jalan Adinegoro, Lubuk Buaya, Padang..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]