Gosipin Suami ke Tetangga, Wanita di Bekasi Ditampar


Rabu, 17 Juni 2020 - 18:42:20 WIB
Gosipin Suami ke Tetangga, Wanita di Bekasi Ditampar Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Warga di Kavling PGRI, Pejuang, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi dihebohkan dengan aksi pria berinisial H yang menampar istrinya, W, pada Selasa (16/6/2020). 

Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat mengatakan H emosi lantaran usai pulang kerja, W tak menggubris suaminya. W tidak menawarkan minum seperti biasa yang dilakukan. H pun naik pitam dan langsung memukul wajah istrinya. 

“W dipukul suaminya karena ketika dia pulang kerja tidak diberikan minum serta tidak menyambut dengan baik,” ucap Agus dalam keterangannya, Rabu (17/6/2020). 

W malah menggosip dengan tetangga tentang permasalahan rumah tangganya. Mendengar hal itu, H pun lantas langsung menampar W. 

“W malah pergi ke tetangga menyindir suaminya. Mendengar perkataan W, suaminya marah dan memukul pipi W,” kata Agus. 

Keributan rumah tangga ini pun lantas heboh di lingkungan rumahnya hingga Bhabinkamtibmas ikut mempertemukan sepasang suami istri itu di Pos RW. W dan H  kemudian sepakat berdamai. Di hadapan warga, H berjanji untuk tidak lagi memukul istrinya, W. 

“Begitu pula istrinya akan intropeksi diri tidak membicarakan permasalahan keluarga dengan orang lain. Semua diselesaikan dengan damai,” tutur dia.
 

 Sumber : kompas.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]