Tunangan Cristiano Ronaldo Ternyata Anak Gembong Narkoba


Rabu, 17 Juni 2020 - 19:11:28 WIB
Tunangan Cristiano Ronaldo Ternyata Anak Gembong Narkoba Cristiano Ronaldo

HARIANHALUAN.COM - Nama Georgina Rodriguez melambung semenjak menjalin cinta dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr, Cristiano Ronaldo. Hubungan Georgina dan Ronaldo terjalin sejak 2016. Bahkan, kini keduanya sudah dikaruniai satu anak, yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

Semenjak berhubungan dengan Ronaldo, Georgina dipercaya menjadi brand ambassador sejumlah produk. Kemolekan tubuh dan kepintaran Georgina Rodriguez menjadi alasan sejumlah perusahaan menggunakan jasa perempuan berpaspor Argentina tersebut.

Namun, belum banyak yang tahu bahwa Georgina Rodriguez bukan berasal dari kalangan jetset. Georgina Rodriguez lahir di Buenos Aires, Argentina pada 27 Januari 1994. Ia merupakan anak dari pasangan Jorge Rodriguez dan Ana Maria Hernandez. Jorge dan Ana Maria hidup pas-pasan, sehingga ayah Georgina Rodriguez melakukan hal yang tidak layak ditiru.

Jorge menghidupi keluagarnya dengan bekerja sebagai gembong narkoba. Ia sempat dijatuhkan hukuman penjara selama 10 tahun karena terbukti menyelundupkan kokain dari Spanyol ke Prancis seharga 100 ribu pounds atau setara Rp1,77 miliar pada 2003.

Namun, karena bertindak baik selama di jeruji besi, Jorge mendapat remisi sehingga dilepaskan pada 2008, atau lima tahun lebih cepat dari dakwaan awal. Akan tetapi, tak lama setelah bebas, Jorge kembali dipenjara dan baru bebas pada 2013.

Meski begitu, cerita kelam yang dimiliki ayah Georgina Rodriguez tidak menyurutkan cinta Cristiano Ronaldo kepada sang tunangan. Ronaldo memiliki satu keinginan, yakni menikahi Georgina Rodriguez suatu hari nanti. Bahkan, hubungannya dengan Georgina Rodriguez sudah mendapat restu dari sang ibunda, Maria Dolores Aveiro.

"Kami akan (menikah) suatu hari, pasti. Ini juga mimpi ibu saya. Jadi, suatu hari nanti. Kenapa tidak? Luar biasa. Dia teman saya. Kami mengobrol. Saya membuka hati untuknya dan dia membuka hati untuk saya," kata Ronaldo mengutip dari Glamour Fame.(*)

 Sumber : okezone /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]