Nagari Batu Hampar Selatan Dicanangkan sebagai Kampung Tangguh


Rabu, 17 Juni 2020 - 19:35:20 WIB
Nagari Batu Hampar Selatan Dicanangkan sebagai Kampung Tangguh Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, Camat Tarusan Denny Anggara dan Wali Nagari Batu Hampa Selatan Andi Hasan, saat berkunjung ke Kampung Tangguh Nagari Batu Hampa Selatan. (M.Joni)

HARIANHALUAN.COM - Nagari Batu Hampar Selatan Kecamatan Koto XI Tarusan Pesisir Selatan dicanangkan sebagai Kampung Tangguh yang dapat menjadi contoh dan edukasi bagi nagari lainnya. Demikian disampaikan Camat Koto XI Tarusan Pesisir Selatan Denny Anggara didampingi Wali Nagari Andi Hasan.

Pernyataan tersebut disampaikan saat kunjungan Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval ketika   meninjau Kampung Tangguh dan Kampung Pangan di Nagari Batu Hampar Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan. Masyarakat di Nagari Batu Hampar Selatan ikut mendukung kegiatan tersebut, Rabu (17/6).

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval,S.I.K dalam kunjungan kali itu mengajak warga, khusus di Nagari Batu Hampar Selatan, Koto XI Tarusan Pesisir Selatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menyediakan cuci tangan dan tetap menjaga jarak.

"Untuk mewujudkan kampung tangguh harus ada dukungan dari seluruh warga, pemerintah kecamatan dan pemerintah nagari," katanya.

Serangkaian dalam kunjungan tersebut, Kapolres juga meninjau lokasi pasien postif Corona yang telah sembuh dan sudah mulai beraktivitas kembali, kemudian memberikan motivasi kepada masyarakat yang kenal positif Corona agar tetap semangat.

Kapolres Pessel, Camat  Tarusan dan Kapolsek  setempat meninjau hasil usaha masyarakat berupa  pembuatan  keripik  sanjai (home  industry), kemudian mencicipi dan membeli kerupuk tersebut untuk dibawa pulang.(*)
 

Reporter : M. Joni /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]