Oki Setiana Dewi Pilih Berdakwah Secara Virtual di Tengah Pandemi Covid-19


Rabu, 17 Juni 2020 - 20:56:01 WIB
Oki Setiana Dewi Pilih Berdakwah Secara Virtual di Tengah Pandemi Covid-19 Ustadzah Oki Setiana Dewi

HARIANHALUAN.COM - Pandemi Covid-19 tak menghalangi Ustadzah Oki Setiana Dewi dalam berdakwah. Aktris yang terkenal lewat film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ sekarang memanfaatkan internet untuk berdakwah, karena tak bisa bepergian dan bertatap muka dengan jamaah.

“Masa masa pandemi ini memang banyak sekali mengubah kebiasaan kebiasaan rutin kita, baik dalam pekerjaan, waktu dan keluarga. Salah satu yang saya rasakan adalah perubahan yang terjadi pada masa ini adalah bagaimana agar bisa terus membersamai teman-teman sekalian di dalam dakwah,” kata dia dalam akun Instagramnya @okisetianadewi, Rabu (17/6/2020).

Kakak dari Youtuber Ria Ricis ini bersyukur dengan kemajuan teknologi hingga bisa dilakukan kajian online atau dakwah virtual.

“Allah dengan Kemaha Muliaannya justru memberikan kemudahan-kemudahan di dalamnya dengan tersedianya kemudahan bagi saya dengan seluruh sahabat sekalian untuk bisa terus bersama sama di dalam majelis ilmu yaitu melalui kajian online (Virtual Dakwah),” tulis Oki Setiana.

“Alhamdulillah, selama hampir 3 bulan ini Allah masih mengizinkan saya untuk tetap bisa membersamai teman teman di seluruh Indonesia bahkan hingga negara Asia lainnya seperti Malaysia hingga Turki dan Jerman untuk bertatap muka bersama sama dalam Majelis Ilmu Online.”

Unggahan Oki Setiana langsung ditanggapi para pengikutnya. Di antara mereka ada yang bertanya bagaimana agar bisa ikut dakwah online bersama kandidat doktor program studi pengkajian Islam UIN Jakarta ini.

 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]